Semua Produk Baru Samsung di Acara Galaxy Unpacked 2021

galaxy unpacked januari 2021

Acara Galaxy Unpacked berlangsung secara online pada 14 Januari 2021 dan Samsung mengumumkan berbagai produk terbaru.

Tapi sebelumnya, ada beberapa hal menarik mengenai acara Galaxy Unpacked kali ini. Galaxy Unpacked 2021 merupakan kali pertama Samsung menayangkan live streaming konferensi unggulannya lewat TikTok, Twitch, dan Reddit, selain melalui YouTube.

Lalu acara ini juga berbicara banyak soal aplikasi SmartThings beserta hubungan antar perangkat dalam mengatur rumah secara cerdas dan otomatis. Di sini, Samsung menunjukkan keunggulannya sebagai perusahaan yang tidak saja memproduksi perangkat teknologi, seperti smartphone atau laptop, tapi juga perlengkapan rumah tangga, seperti mesin cuci.

Nah, apa saja produk baru Samsung yang muncul di acara ini?

Produk Baru Samsung di Awal 2021

Yang menjadi sorotan tentu saja jajaran smartphone seri Galaxy S21. Tapi selain itu, ada produk lain yang juga melakukan debutnya di acara ini.

Samsung Galaxy Buds Pro

Galaxy Buds Pro merupakan produk true wireless earbuds (TWS) paling premium dari Samsung saat ini. Earbuds ini memiliki fitur Intelligent Active Noise Cancelling, Ambient Sound, Dolby Head Tracking, dan sertifikat IPX7.


Samsung Galaxy SmartTag

Galaxy SmartTag adalah sebuah perangkat yang berguna untuk membantu melacak barang-barangmu. Melalui koneksi Bluetooth Low Energy (BLE), perangkat ini bisa mengirim sinyal ke aplikasi SmartThings di perangkat Samsung.


Samsung Galaxy S21 dan S21 Plus

Galaxy S21 dan S21 Plus merupakan ponsel unggulan Samsung terbaru, walau bukan yang paling canggih. Di seri ini, Samsung memperkenalkan desain modul kamera baru yang menyatu dengan rangka bodi ponsel. Dengan tema warna Phantom, Samsung juga membawa warna baru Phantom Violet.


Samsung Galaxy S21 Ultra

Galaxy S21 Ultra merupakan smartphone unggulan dan yang tercanggih dari Samsung saat ini. Selain memakai desain modul kamera baru, ponsel ini juga menerapkan sistem dual telephoto baru untuk fitur Space Zoom. Khusus untuk ponsel ini, Samsung mengembangkan warna hitam khusus yang mereka sebut Phantom Black.


Itulah produk baru yang Samsung perkenalkan di awal tahun 2021 ini melalui acara Galaxy Unpacked. Harus diakui, desain baru ponsel seri Galaxy S21 kali ini memang keren. Apalagi warna Phantom Black di Galaxy S21 Ultra. Ganteng.

%d blogger menyukai ini: