Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Weh.. PUBG Mobile Bakal Collab Bareng Liverpool FC November Nanti!

Indri Penulis

PUBG Mobile telah mengumumkan kalau mereka bakal berkolaborasi bareng Liverpool FC. Kolaborasi ini bisa kamu lihat di event November nanti.

Sebagai salah satu game terpopuler di dunia, PUBG Mobile selalu menghadirkan berbagai event kolaborasi setiap bulannya. Mulai dari kolaborasi bareng BLACKPINK, pabrikan mobil McLaren, Rich Brian, sampai yang terbaru kolaborasi sama Pinkfong Baby Shark.

Untuk event edisi bulan November, PUBG Mobile juga sudah mempersiapkannya lho. Bahkan baru-baru ini, PUBG Mobile telah mengumumkan kalau mereka bakal berkolaborasi dengan Liverpool FC.

Liverpool FC sendiri merupakan salah satu tim sepak bola paling terkenal di dunia. Bahkan meskipun kamu nggak penggila bola, kamu pasti sekilas pernah mendengar soal Liverpool deh.

Apalagi dalam beberapa tahun terakhir di bawah manajemen Jurgen Klopp, klub ini berhasil memenangkan beberapa trofi termasuk Champions League, Premiere League dan FIFA Club World Cup.

Baiklah, kita kembali ke event kolaborasi antara PUBG Mobile dan Liverpool. Jadi event kolaborasi ini akan berlangsung dari tanggal 12 November – 20 Desember 2021.

Selama periode itu, kamu bisa mendapatkan berbagai perlengkapan bertema Liverpool di dalam game. Caranya yakni dengan mengikuti berbagai kompetisi di mode game klasik.

Nggak cuma itu, menurut penuturan dari akun Twitter resmi PUBG Mobile, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan ransel permanen lho.

Menanggapi soal kolaborasi ini, Drew Crisp, Wakil Presiden Senior Liverpool FC mengatakan:

Dalam dunia serba digital, kami bangga dapat berinovasi dan terlibat dengan penggemar di berbagai platform digital yang mereka suka.

Baca Juga:  Collab PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen Resmi Dimulai, Bawa Skin Eksklusif!

Dengan banyaknya game online yang berkembang di antara penggemar kami, PUBG Mobile adalah platform yang sempurna untuk kami agar tetap terhubung dengan mereka. Ini adalah kesempatan besar bagi penggemar untuk mendukung sekaligus berinteraksi dengan LFC melalui salah satu platform favorit mereka,” tambah Drew Crisp.