PUBG Mobile Bakal Punya Payload 2.0 Lengkap dengan Item Baru

PUBG Mobile akan punya mode Payload 2.0. Mode ini akhirnya dihadirkan kembali setelah sebelumnya sempat ditarik oleh pengembang.

Kabar ini telah disampaikan langsung oleh akun Twitter resmi PUBG Mobile. Lewat postingan terbarunya, PUBG Mobile mengatakan jika Payload 2.0 akan segera tiba.

Memang sampai sekarang PUBG Mobile belum mengumumkan tanggal rilis resminya. Tapi dikutip dari XDA-Developers, mode ini kemungkinan akan hadir 10 Oktober mendatang.

Mode Payload 2.0 akan Datang di PUBG Mobile

Mode Payload pertama kali diperkenalkan pada Oktober 2019. Namun, mode ini tiba-tiba ditarik pengembang awal tahun 2020.

Buat yang belum tahu, Payload dibuat berdasarkan mode Classic Battle Royale. Mode ini lalu diberi tambahan persenjataan yang lebih berat. Di mode ini kalian bisa menemukan peluncur roket M3E1-A, peluncur granat MGL dan M79, serta RPG-7.

Di mode Payload, pemain dibekali kemampuan untuk menerbangkan helikopter. Menariknya, di mode ini pemain juga bisa menghidupkan rekan satu tim yang mati. Caranya dengan mengambil ID Card mereka dan membawanya ke menara radio terdekat. Yah, mirip seperti di game Apex Legends.

Sementara untuk Payload 2.0, kemungkinan mode ini akan mendapat peningkatan dibanding versi pertama. Menurut prediksi, versi kedua ini akan memiliki penambahan senjata dan kendaraan baru.

Oya, mode ini juga bakal menghadirkan kemampuan berburu musuh memakai UAV yang dikendalikan dari jarak jauh. Payload 2.0 akan memakai peta Erangel 2.0 yang baru rilis.

Jika ingin mendapat gambaran lebih jelas, kalian dapat melihat cuplikan trailer Payload 2.0 yang bocor di bawah ini.

Sementara di bawah ini ada item-item baru yang diprediksi akan hadir di Payload 2.0:

Radar Portable

Radar ini bisa dipakai di lokasi mana pun. Radar ini bisa membantu pemain untuk memindai kendaraan seperti mobil, helikopter, dan kapal di mini map. Radar juga bisa melihat kendaraan musuh yang mendekat.

UAV

UAV adalah kendaraan udara tanpa awak. Pemain bisa memanggil UAV lewat perangkat jarak jauh untuk mengalahkan musuh.

Bom Suit

Ini adalah pelindung tubuh khusus. Bom Suit akan mampu menyerap damage yang cukup besar ketika terkena serangan.

Senjata Baru

Dua senjata baru yang diprediksi hadir di Payload 2.0 adalah peluru laser AT4-A. Peluru ini dipakai untuk memilih tempat pendaratan rudal. Lalu ada peluncur roket empat laras M202, yang bisa menembak roket bertubi-tubi dengan cepat.

Kendaran Baru

Di Payload 2.0 semua kendaraan akan hadir dengan senjata seperti UAZ, Dacia, Buggy dan tambahan Pickup. Kendaraan juga akan datang dengan penyembur api, mesin senapan, peluncur roket, dll.

Kendaran juga bakal dibekali pelampung dan baling-baling untuk bekendara di bawah air. Ada juga helikopter canggih yang dipersenjatai mesin senapan.

Port Khusus

Map terbaru yang dipakai Payload 2.0 punya beberapa bangunan baru. Setiap bangunan menyimpanan banyak barang rampasan berkualitas tinggi. Oya, di port ini juga tersimpan helikopter canggih seperti yang saya sebutkan tadi.

%d blogger menyukai ini: