Qwerkywriter S: Keyboard ala Mesin Ketik

Serasa Pramoedya Ananta Toer

Kalau kamu suka barang-barang dengan desain retro, kamu mungkin tertarik dengan produk satu ini. Qwerkywriter S adalah sebuah keyboard komputer dengan penampilan ala mesin ketik.

Ya. Seperti mesin ketik. Bodi keyboard ini pun terbuat dari aluminium alloy untuk memberi rasa dan ketahanan yang seimbang dengan mesin ketik.

Selain itu, terdapat tuas yang berguna sebagai tombol ‘Enter’ dan dapat diprogram untuk fungsi lain, seperti copy, cut, paste, dll. Lalu di bagian kanan kiri, terdapat kenop layaknya mesin ketik. Yang sebelah kiri berguna untuk mengatur volume, yang sebelah kanan untuk menggeser (scroll) mouse.

Mesin ketik… ahem, keyboard Qwerkywriter S ini bisa terhubung sampai 3 perangkat melalui koneksi nirkabel Bluetooth. Di samping itu, bisa juga menggunakan kabel USB.

Keyboard ini juga mendukung penggunaan dengan berbagai platform. Baik tablet (Android, iPad, Windows), maupun komputer desktop (macOS dan Windows). Bahkan, Qwerkywriter memiliki dudukan khusus untuk tablet. Posisinya seperti kertas di mesin ketik.

Pada dasarnya, keyboard ini tersedia dengan warna hitam yang klasik. Namun, ada juga edisi khusus dengan warna yang lebih cerah. Seperti merah muda, mint, dan putih. Untuk melengkapi keyboard unik ini, terdapat pula beberapa aksesori yang dijual terpisah, seperti tas, cover, dan penarik tuts (untuk menggantinya).

Qwerkywriter S tersedia dengan harga $259.99 untuk versi warna hitam, dan $299.99 untuk versi berwarna. Untuk informasi lebih jauh, silakan kunjungi situs resmi.

keyboard komputer seperti mesin ketik

keyboard komputer seperti mesin ketik

Deskripsi
Keyboard
Merk
Qwerkywriter