Razer Project Hazel Rilis Q4 2021 & Siap Sajikan Spesifikasi Memukau

Razer mengumumkan kalau masker Razer Project Hazel bakal rilis Q4 2021, dan seperti inilah bocoran spesifikasi terbaru dari masker tersebut.

Masker Razer Project Hazel diumumkan pertama kali dalam gelaran CES 2021 awal tahun ini. Saat pertama kali diumumkan, masker ini langsung menyedot antusiasme penggemar karena inovasinya yang unik. Selain dibekali pencahayaan RBG khas Razer, bagian penutup mulus masker ini juga dibikin transparan.

Kini Razer kembali memberikan kabar terbaru soal masker bikinannya dalam acara E3. Kali ini mereka menyampaikan beberapa info penting seputar rilis Razer Project Hazel dan fitur-fitur anyar yang telah ditambahkan ke dalamnya.

Bocoran Fitur Baru dan Rilis Razer Project Hazel

Dimulai dari fitur terbarunya lebih dulu. Fitur-fitur ini Razer tambahkan berdasarkan umpan balik yang mereka dapatkan dari penggemar.

Fitur anyar yang pertama ada pada bagian filter N95 ganda yang bisa diganti dan desainnya transparan. Kini Razer telah menyisipkan pencahayaan interior, sehingga wajah pemakainya bakal tetap kelihatan meski berada di tempat gelap.

Sedangkan fitur baru lainnya masih di sekitar bagian penutup mulut transparan. Cuma sekarang bagian tersebut  telah dibekali lapisan anti-fog (anti-kabut). Dengan begitu saat pengguna bernapas, uap napas tak akan membuat penutup mulut berembun/berkabut.

Di sisi lain Razer juga mengatakan selama presentasinya di E3, kalau produk akhir (saat rilis) belum tentu sama persis dengan gambaran yang ada di atas.

Namun untuk penggemar yang penasaran dengan masker Razer Project Hazel, Razel sudah bikin filter Instagram yang memungkinkan orang-orang mencoba masker Project Hazel secara virtual kok.

Kalau pengin mencoba filter tersebut, kamu cukup pergi ke halaman Instagram Razer dan buka tabEffect.” Setelah itu coba saja filter-nya. Oya, Razer juga mengajakmu untuk menandai @Razer setiap kali posting Instagram Story memakai filter ini.

Sementara itu, Razer optimis kalau Project Hazel bakal sangat diminati penggemar. Mereka rencananya bakal menjual masker ini dalam jumlah terbatas (kemungkinan bakal cepat habis).

Kalau sesuai jadwal, masker Razer Project Hazel akah rilis pada awal Q4 tahun ini. Buat kamu yang sudah mulai naksir dengan masker ini, bisa langsung ke halaman pendaftaran Razer untuk melakukan pra-registrasi. Nantinya penjualan pertama akan digelar “eksklusif” di website Razer.

Sayangnya, Razer sampai sekarang belum membocorkan berapa harga yang dibanderol untuk masker bikinannya. Tapi kalau melihat bocoran fitur yang disajikan oleh Project Hazel, sepertinya harga yang dipatok masker ini tak akan murah.

%d blogger menyukai ini: