Realme 3 Pro Smartphone Super Ngebut Untuk Anak Muda Indonesia

Menyusul rilis di India, pada tanggal 30 April 2019, Realme mengumumkan waktu peluncuran smartphone Realme 3 Pro di Indonesia. Kali ini Iqbaal Ramadhan dan Syifa Hadju didaulat sebagai brand ambassador.

Smartphone yang menargetkan anak muda sebagai konsumennya ini, dijadwalkan akan rilis di Indonesia pada tanggal 8 Mei 2019.

Realme 3 Pro menjadi smartphone harga Rp 3 jutaan, yang menawarkan performa layaknya produk flagship untuk anak muda Indonesia. Ponsel ini merupakan versi yang lebih tinggi atas dari versi sebelumnya Realme 3.

Saat peluncurannya, dua artis muda Indonesia Iqbaal Ramadhan dan Syifa Hadju, akan mengenalkan produk Realme di Indonesia.

Realme 3 Pro mengutamakan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari. Hal ini sangat cocok untuk sifat anak muda yang aktif dan kreatif.

Smartphone Flagship Super Ngebut Cocok untuk Anak Muda

Sumber Gambar : Realme

Smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710 AIE. Chipset ini dapat memberikan kecepatan super untuk setiap aktivitas yang dilakukan smartphone.

Selain menawarkan kecepatan super, Realme 3 Pro juga cocok untuk anak muda penggemar fotografi. Sebab smartphone memiliki mode pemotretan malam hari Super NightScape.

Tidak hanya itu, Realme 3 Pro juga dibekali dengan baterai kapasitas 4.045 mAh dan VOOC 3.0 dengan 5V4A. Cukup 5 menit pengisian, kalian bisa mendapat waktu bicara selama 2 jam.

Tanggapan Iqbal dan Syifa Mengenai Realme 3 Pro

Sumber Gambar : Realme

Iqbaal Ramadhan mengungkapkan bahwa dia sangat senang menjadi brand ambassador Realme dengan Syifa Hadju. Realme 3 Pro sendiri sangat cocok dengan pribadi Iqbal yang aktif.

Iqbal mengaku jika dirinya kerap membantu kameramen dan sutradara mengatur kamera. Hal ini membuatnya butuh smartphone yang bisa mengambil gambar di semua kondisi.

Tidak hanya itu, Iqbal juga seorang yang saku game. Realme 3 Pro menyajikan kinerja mumpuni untuk bermain game.

Berbeda dengan Iqbal, Syifa Hadju adalah seorang penyanyi. Ini membuatnya suka mencari beragam aplikasi tentang musik.

Realme 3 Pro adalah smartphone yang responsif. Hal ini membuat Syifa bisa mengoleksi banyak aplikasi tanpa takut lag.

Sebagai anak muda, Syifa juga sangat aktif di media sosial. Hal ini membuatnya mencari smartphone yang nyaman dipegang dalam waktu lama, seperti Realme 3 Pro.

Aktif di media sosial juga membuat Syifa tidak terlepas dari kamera smartphone. Dengan mode malam hari Realme 3 Pro, Syifa bisa memotret objek saat malam dengan baik.

%d blogger menyukai ini: