Realme akan Luncurkan Realme Buds Air di Indonesia

Realme konfirmasi akan luncurkan Realme Buds Air di Indonesia. Ini adalah produk TWS pertama Realme di Indonesia yang akan diluncurkan 15 januari 2020.

Realme telah berhasil melebarkan sayap ke beberapa negara, salah satunya Indonesia. Bahkan karena inovasi yang Realme miliki, brand ini berhasil masuk dalam jajaran Top 4 Smartphone Brand di Indonesia.

Setelah berhasil dengan produk smartphone-nya, kini Realme mencoba memasarkan produk baru. Perusahaan telah mengkonfirmasi jika mereka akan meluncurkan Realme Buds Air di Tanah Air.

Realme Buds Air sendiri merupakan produk True Wireless Stereo (TWS). Kabarnya, ini adalah produk TWS Realme pertama untuk Indonesia.

Seperti Apa Realme Buds Air?

Desain

Sumber Gambar : ITIGIC

Buds Air menghadirkan desain ringan dan nyaman. Berat satu Buds Air hanya 4,2 g. Hal ini membuat telinga pengguna tidak akan cepat pegal saat menggunakannya.

Biasanya, produk TWS lainnya mempunyai berat lebih dari yang dimiliki Buds Air. Selain lebih berat, pengguna tentu cepat merasa Lelah.

Sementara itu, Realme telah melakukan pengujian pada beberapa bagian earbud. Pengujian mencakup radian dari buds, sudut antara batang dan buds, hingga pembuatan desain yang super nyaman.

Buds Air hadir dalam tiga varian warna. Kalian bisa mendapatkan Buds Air dengan pilihan warna hitam, putih serta kuning.

Keunggulan

Realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya. Earbud ini akan memberikan kebebasan pengguna dalam menikmati musik secara real.

Fitur pertama yang dimiliki earbud ini adalah super low latency. Fitur ini berasal dari chip khusus buatan Realme yang ditanamkan ke dalam Buds Air.

Chip tersebut menghadirkan teknologi koneksi real-time. Selain itu, chip ini punya teknologi dual-channel untuk mengurangi latensi suara dari perangkat ke Buds Air.

Tidak hanya itu, Buds Air juga mendukung Gaming Mode. Jadi pengguna bisa mendengarkan suara game dengan baik. Menghasilkan pengalaman gaming yang lebih memukau.

Sumber Gambar : Techworm

Di sisi lain, Buds Air juga dilengkapi teknologi mikrofon ENC (Environtment Noise Cancelling). Teknologi ini mampu mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising (bahkan di tempat ramai).

Buds Air juga menyajikan pengalaman suara dan bass yang kuat. Ini karena Buds Air menggunakan DBB (Dynamic Bass Boost). Hasilnya, efek bass yang dihasilkan sangat dinamis dan pas.

Sementara itu, Buds Air mampu mengisi daya dengan wireless charging 10W atau USB-C. Saat terisi penuh, earbud wireless bisa digunakan sampai 17 jam, dengan masa pakai baterai earbud sampai 3 jam.

Agar mendapat pengalaman yang seamless, Buds Air memiliki instant auto connection. Fitur ini memungkinkan pengguna menghidupkan earbud hanya dengan satu tombol.

Menariknya, setiap kali pengguna membuka penutup case, Buds Air otomatis akan mengenali pengguna. Lalu Buds Air otomatis akan menghubungkan diri ke smartphone pengguna.

Bukan hanya itu, Buds Air telah menggunakan sensor optik presisi tinggi. Teknologi ini mampu memutar musik otomatis ketika diselipkan ke telinga, dan pause otomatis saat Buds Air dilepas.

Lalu kapan Buds Air datang ke Indonesia? Earbud ini akan diluncurkan ke Indonesia 15 Januari 2020. Bersamaan dengan itu, Realme kabarnya juga akan meluncurkan produk smartphone baru.

%d blogger menyukai ini: