Smartwatch realme Watch S Pro akan Rilis Akhir Desember

Setelah menggoda penggemar dengan berbagai bocoran realme Watch S Pro, realme akhirnya mengumumkan tanggal rilis realme Watch S Pro.

November lalu, realme baru saja meluncurkan smartwatch realme Watch S. Smartwatch ini rilis secara global termasuk di Indonesia.

Bulan ini realme akan lanjut merilis varian lain dari Watch S, yakni realme Watch S Pro. Smartwatch ini akan rilis pada akhir Desember mendatang.

Tanggal Rilis realme Watch S Pro

Smartwatch realme Watch S Pro akan dirilis pada tanggal 23 Desember. Pengumuman ini disampaikan lewat akun Twitter resmi realme.

Dalam unggahannya, realme membagikan cukup banyak detail soal Watch S Pro. Seperti realme Watch S Pro yang akan memakai layar AMOLED dan punya lebih banyak fitur trendsetting.

Sumber Gambar : GSMArena

Layar AMOLED pada realme Watch S Pro didesain melingkar dan berukuran 1,39 inci. Sedangkan bodinya terbuat dari bahan stainless steel.

Lewat panel AMOLED, realme akhirnya dapat menawarkan fitur Always-On Display. Di dalamnya juga pasti bakal ada lebih banyak fitur menarik.

Di sisi lain, baterai dari smartwatch ini diklaim bisa penuh hanya dalam waktu 2 jam. Untuk daya tahannya, baterai full bisa dipakai hingga 14 hari (dengan sekali pengisian).

Sumber Gambar : GSMArena

Nantinya, realme Watch S pro akan memiliki 15 mode olahraga dan outdoor (lari, hiking dan bersepeda). Realme juga telah membekali smartwatch-nya dengan GPS satelit ganda.

Untuk fitur lainnya, perangkat ini akan memiliki fitur pelacak detak jantung dan SpO2 (kadar oksigen dalam darah). Jam pintar ini juga bisa tahan air 5 ATM.

Sementara ini realme cuma membeberkan informasi di atas. Soal harga yang dibanderol untuk realme Watch S Pro, tentunya kita masih harus menunggu sampai tanggal 23 Desember.

%d blogger menyukai ini: