Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Realme X Segera Masuk Indonesia Bersama Edisi Khusus Spider-Man

foto: Androidpit

Ya. Kabar baik buat kamu yang sedang mencari smartphone keren. Realme X  segera hadir di Indonesia. Kabar yang lebih baik lagi, Realme X juga akan hadir dengan edisi khusus Spider-man.

Realme X merupakan ponsel dengan kamera selfie pop-up dan in-display fingerprint scanner pertama dari Realme. Dengan begitu, ponsel ini akan memiliki layar penuh tanpa notch. Hal ini berbeda dengan ponsel sebelumnya, misalnya Realme 3.

Realme juga sudah memiliki kerjasama eksklusif untuk film Spider-Man: Far From Home. Hasilnya adalah sebuah ponsel edisi khusus dengan tema khusus Spider-Man yang keren.

Ponsel Realme X akan masuk Indonesia pada tanggal 25 Juli 2015. Nah, sebelumnya, mari kita intip dulu seperti apa smartphone ini.

Smartphone Khas Anak Muda

Realme, dengan semangat ‘Dare-to-leap’ membawa desain yang trendy di ponsel ini. Namanya juga ponsel untuk anak muda.

Realme X memiliki layar penuh Super AMOLED FHD+ 6,53 inci tanpa notch. Hal ini mungkin karena penggunaan sensor sidik jari optik di layar dan kamera selfie pop-up. Kamera pop-up ini memiliki kualitas 16MP dengan sensor Sony IMX 471. Lalu, kamera ini bisa muncul dan siap dipakai hanya dalam waktu 0,74 detik!

Penampilan Realme X

Kamera belakangnya pun tidak kalah mentereng. Ada kamera ganda, dengan kamera utama berkualitas 48MP dengan sensor Sony IMX 586.

Di samping itu, ponsel ini juga siap dipakai beraktivitas dengan dukungan fast charging. Untuk urusan pengisian daya ini, Realme X mendukung VOOC Flash Charge 3.0.

Realme X Edisi Khusus Spider-Man

Kita semua tahu kalau film Spider-Man: Far From Home sangat populer. Apalagi film ini termasuk film pertama paska Endgame.

Nah, melalui kerja sama dengan film Spider-Man: Far From Home, Realme menghadirkan paket Realme X Edisi Khusus Spider-Man di Indonesia.

Penampilan paket Edisi Khusus Spider-Man

Kelihatannya, paket ini akan memiliki kemasan khusus yang eksklusif. Selain itu, kelihatannya juga akan ada casing khusus dengan logo Spider-Man dan judul ‘Spider-Man: Far From Home‘ di bagian belakang.

Sekali lagi. Kalau kamu memang sedang mencari smartphone keren. Silakan jaga peluncuran Realme X di Indonesia pada tanggal 25 Juli 2019.

More Stories
aov banner
Inilah 10 Skin Terbaru Arena of Valor