Redmi K40 Series Punya Versi Limited Edition Berdesain Pisau Damascus

Redmi K40 Series kabarnya akan punya varian limited edition. Varian ini akan memakai desain belakang bertema pisau baja Damascus.

Beberapa hari lagi, sub-brand Xiaomi, Redmi akan mengumumkan jajaran ponsel anyar Redmi K40 Series. Sebelumnya yang kami tahu, seri penerus Redmi K30 Series ini hanya terdiri dari Redmi K40 dan Redmi K40 Pro.

Namun baru-baru ini ada kabar bahwa akan ada Redmi K40 varian limited edition. Untuk info lengkapnya, kamu bisa baca penjelasan di bawah sampai selesai.

Rumor Redmi K40 Limited Edition

Dikutip dari GSMArena, Redmi K40 edisi terbatas akan hadir dengan desain unik. Smartphone ini bakal menggunakan pola punggung pisau baja Damascus. Kabar ini muncul setelah poster ponsel edisi terbatas tersebar.

Btw, kamu sudah pernah dengan tentang pisau ini belum? Buat yang belum tahu, pisau baja Damascus dikenal sebagai pemotong paling tajam dan tercepat di dunia. Alasan Redmi memilihnya yakni untuk mewakili aspek kecepatan dan kinerja yang ditawarkan jajaran Redmi K40.

Jujur saat melihat penampakan ponsel di posternya, saya langsung naksir dengan ponsel ini. Sebab warna hingga desainnya yang serba hitam terkesan tegas dan misterius. Di sisi lain, ponsell ini juga tampak elegan.

Sumber Gambar : GSMArena

Oya selain bocoran tentang Redmi K40 edisi terbatas, GSMArena juga membeberkan jika Redmi K40 Series (semua varian) akan memiliki baterai sama, yakni 4.520mAh. Sayangnya belum diketahui, berapa kecepatan pengisian daya yang dimiliki seri ini.

Yah, itu cuma sedikit informasi menjelang perilisan Redmi K40 Series. Sebelumnya juga sudah ada beberapa kabar yang beredar seputar Redmi K40 Series.

Sumber Gambar : Notebookcheck

Jadi menurut kabar sebelumnya, Redmi K40 Series akan pakai panel OLED dengan refresh rate 120Hz buatan Samsung. K40 Pro akan pakai chipset Snapdragon 888, sedangkan K40 akan pakai chipset Snapdragon 870. Kamera utama ponsel ini akan berukuran 108MP.

Di sisi lain, Redmi kabarnya juga akan meluncurkan ponsel gaming pertamanya. Belum diketahui namanya, namun kabarnya ponsel ini akan disokong chipset MediaTek Dimensity 1200.

%d blogger menyukai ini: