6 Rekomendasi Film India Terbaru untuk Pecinta Bollywood

maxresdefault

Selama ini film India mempunyai jumlah penggemar paling banyak di Indonesia. Film India memang ikonik dengan tarian Bollywood, yang biasanya dikemas dalam hampir semua scene.

Dari scene romantis, mencekam, hingga lucu, pasti selalu dihiasi dengan tarian Bollywood. Hal tersebut memang sudah ciri khas dari India ketika membuat film.

Ada banyak film India yang masih membekas di hati penggemar di Indonesia. Terutama film jadul India yang diperankan oleh beberapa aktor dan aktris ternama, seperti Shah Rukh Khan, Kajhol, dan lain-lain.

Walaupun masih terbayang dengan film India zaman dahulu, namun di tahun 2018 ini ada beberapa film India terbaik yang sayang bila dilewatkan, terlebih bagi kalian penggemar Bollywood.

Dalam artikel ini, kami akan rekomendasikan beberapa film India terbaik tahun 2018 untuk kalian. Beberapa film India terbaik tersebut diantaranya:

Race 3

Sebenarnya Race 3 adalah kelanjutan dari film dengan judul sama tahun lalu. Race 3 dibintangi oleh aktor terkenal Bollywood seperti Salman Khan, Anil Kapoor, dan masih banyak lagi.

Sesuai dengan judulnya, film tersebut menceritakan kehidupan yang rumit dari pembalap. Film ini dibumbui dengan berbagai konflik, dimulai dari percintaan sampai kasus kriminal.

Veere Di Wedding

Film Veere Di Wedding menceritakan empat sahabat yang sudah berteman sejak kecil. Empat sahabat itu adalah Kalindi (Kareena Kapoor), Avni (Sonam Kapoor), Meera (Shikha Talsania) serta Sakshi (Swara Bhaskar).

Empat sahabat tersebut sudah 10 tahun berpisah. Dan akhirnya dapat bertemu kembali ketika masing-masing sudah dewasa.

Namun kehidupan mereka berempat sudah jauh berbeda dengan masa kecil dulu. Kini keempat perempuan tersebut sudah dewasa, dan mereka punyai berbagai masalah keluarga, sosial, hingga pernikahan.

Beyond The Clouds

Film ini menceritakan Amir (Ishaan Khatter), yang selalu mendapat beragam masalah di hidupnya. Walaupun sudah mencoba menghindar, namun Amir tetap dikelilingi dengan masalah seputar narkoba di Mumbai.

Ketika berhasil kabur dari kejaran polisi, Amir akhirnya sampai di rumah Taara (Malavika Mohanan) saudara perempuannya. Sayang setelah itu Taara justru ditangkap dan masuk penjara.

Amir tetap menganggap jika Taara satu-satunya harapan untuknya, agar dapat terbebas dari masalah yang tengah dia hadapi.

Baaghi 2

Baaghi 2 adalah film action Bollywood. Film ini menceritakan sosok Ronny (Tiger Shroff). Dia adalah seorang tentara khusus, yang disewa oleh mantannya bernama Neha.

Neha menyewa Ronny untuk menyelamatkan anak perempuannya yang diculik. Demi menuntaskan misi tersebut, maka Ronny mau tidak mau harus berhadapan dengan banyak penjahat. Dimulai dari bandar narkoba, sampai gembong Russia di Goa, India harus dia kalahkan.

Bagi kalian yang lebih suka film India bertema aksi dan drama, maka tidak ada salahnya untuk coba menonton film Baaghi 2.

BACA JUGA
Inilah 5 Film Indonesia Tahun 2018 Terlaris Hingga Kini

Hickhi

Hickhi diperankan oleh Rani Mukerji yang memerankan sosok Naina Mathur. Naina adalah gadis cantik yang menderita penyakit langka bernama Tourette Syndrome.

Penyakit tersebut akan membuat penderita sering mengalami cegukan. Dengan penyakit yang dia derita, perjuangan dalam mencari pekerjaan pasti selalu berujung penolakan.

Hingga pada akhirnya, Naina diterima sebagai salah satu staf pengajar di sebuah sekolah elite. Namun sayangnya, kelas yang di ajar justru berisi para siswa nakal dan pemberontak di sekolah tersebut. Dapat dibayangkan, bagaimana kesulitan yang dihadapi oleh Naina bukan?

Raid

Raid adalah film India yang mengisahkan seorang pertugas pajak dari IRS, yang bernama Amay Patnaik.

Suatu hari, Amay dipindah tugas ke Lucknow. Disana Amay menemukan banyak fakta, bahwa di Lucknow terdapat banyak uang yang tidak jelas asal-usulnya (haram).

Amay kemudian berusaha untuk membongkar seluruh kekayaan dari Rameswar Singh. Rameswar adalah orang paling berkuasa di wilayah Lucknow.

Rameswar bahkan mempunyai banyak anak buah dan keluarganya tetap aman. Raid adalah salah satu film India yang tidak boleh kalian lewatkan di tahun 2018 ini.

Ada komentar?