Rekomendasi Kartun Dewasa yang Bisa Ditonton di Netflix

Siapa bilang kartun hanya untuk anak-anak? Orang dewasa juga bisa menikmati kartun seperti yang ada di Netflix berikut ini.

Dulu kartun dewasa hanya tersedia di saluran khusus. Namun berbeda dengan sekarang, dimana kartun dewasa bisa dinikmati dengan lebih mudah.

Salah satu layanan yang menyajikan tayangan kartun dewasa adalah Netflix. Layanan ini menyajikan banyak sitkom kartun dewasa.

Ada banyak kartun dewasa yang bisa dipilih di Netflix. Lalu kira-kira kartun mana yang paling bagus untuk orang dewasa?

Berikut ini beberapa rekomendasi kartun dewasa di Netflix:

BoJack Horseman

BoJack Horseman adalah memiliki nama tokoh utama yang sama seperti judulnya. BoJack adalah manusia kuda yang sedang berusaha menemukan jati diri.

Kartun ini dikemas dalam format yang unik. Dimana hewan dan manusia antropomorfik hidup saling berdampingan.

BoJack Horseman sebenarnya menyajikan kumpulan komedi garing. Namun justru candaan garing itulah yang membuat kartun ini mengundang gelak tawa.

F Is for Family

Kartun ini menurut saya terbilang unik. Sebab tokoh utama kartun ini adalah sosok yang menyebalkan dan membuat penonton gemas.

Tokoh utama kartun ini adalah seorang pria bernama Frank Miller. Dia adalah seorang veteran Vietnam yang berkeluarga di Amerika tahun 1970-an.

Kartun ini memadukan candaan yang cabul. Namun disisi lain, F Is for Family mampu membuat penonton bernostalgia ke tahun 70-an.

Castlevania

Serial anime ini menggambarkan peperangan antara Dracula dan manusia. Ada banyak adegan sadis di anime ini, seperti adegan pembakaran manusia dan lainnya.

Selain menceritakan tentang Dracula, anime ini juga menceritakan keluarga Belmont. Keluarga Belmont merupakan pemburu vampir.

Sadar akan kondisi dunia saat ini, keluarga Belmont bekerjasama dengan manusia setengah Dracula. Mereka juga bekerja sama dengan tukang sihir untuk menyelamatkan manusia.

Big Mouth

Kartun ini diciptakan oleh komedian Nick Kroll. Big Mouth merupakan serial asli Netflix yang menampilkan kehidupan remaja selama masa pubertas.

Big Mouth menyajikan humor yang sangat vulgar. Oleh sebab itu, kartun ini sebaiknya ditonton oleh orang dewasa saja.

One Punch Man

Penggemar anime tentu tidak asing dengan One Punch Man. Ini adalah anime yang menyajikan banyak adegan kekerasan sekaligus kocak di dalamnya.

Mayoritas tokoh utama anime memiliki penampilan menarik. Namun berbeda dengan tokoh utama dalam anime One Punch Man.

One Punch Man memiliki tokoh utama laki-laki dengan kepala botak. Meskipun memiliki tampilan botak, namun karakter utama ini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa.

Jika kalian penggemar anime tapi ingin cerita segar dan kocak, maka lewatkan One Punch Man. Sebab anime ini adalah pilihan yang bagus.

%d blogger menyukai ini: