4 Rekomendasi Lagu Spesial Hari Valentine

Valentine atau hari kasih sayang biasanya sangat identik dengan cokelat, atau hadiah-hadiah lain berbau romantis yang diberikan oleh pasangan.

Biasanya di hari Valentine banyak toko yang menyediakan promo, atau event yang bertema Valentine. Tidak hanya itu, stasiun televisi juga tidak mau ketinggalan. Mereka turut menyemarakkan hari Valentine dengan menayangkan film romantis.

Selain itu, untuk merayakan hari Valentine juga bisa dilakukan dengan mendengarkan lagu-lagu romantis. Lagu sendiri dapat menjadi kenangan spesial bagi pendengar.

Sebab ada momen tidak terlupakan yang ada di setiap lirik. Setiap lirik lagu bisa menjadi penanda akan berbagai hal yang terjadi di hidup seseorang.

Lagu-lagu yang ada juga seolah mengingatkan kita dengan masa-masa romantis dengan orang tercinta. Lagu Barat kerap dipilih banyak orang, karena mereka mempunyai lirik lagu yang dalam.

Dan berikut ini beberapa lagu barat yang cocok didengarkan saat hari Valentine.

Perfect – Ed Sheeran

Semua pasti setuju dengan lagu pertama yang kami rekomendasikan ini. Sebab Perfect memang menjadi sangat fenomenal karena lirik super romantis didalamnya.

Perfect adalah lagu yang menceritakan seorang wanita, yang menaruh hati kepada seorang pria sejak mereka masih kecil. Bahkan ketika sudah dewasa, sang wanita masih tetap mencintai pria tersebut dengan tulus.

Tidak peduli sesulit apapun rintangan yang harus dia lalui. Hingga pada akhirnya pria tersebut sadar bahwa selama ini ada sosok wanita yang setia menunggunya.

Pria tersebut bahkan sadar bahwa wanita tersebut sangat cantik dan manis. Dia yakin, wanita tersebut adalah sosok terbaik untuk menjadi masa depannya.

You Are the Reason – Calum Scott

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menginginkan pasangannya untuk kembali. Dimana orang tersebut juga menyatakan permohonan maaf, dan rasa penyeselan karena telah merusak hubungan mereka dimasa lalu.

You Are the Reason sendiri mempunyai artu ‘kamulah alasannya,’ atau dapat diartikan pula dengan ‘semua karena kamu’ atau ‘kamulah penyebabnya.’

Selain itu dalam lagu ini, orang tersebut juga menyatakan bahwa pasangannya yang telah pergi itu, menyebabkan dirinya kehilangan semangat hidup.

[irp posts=”55881″ name=”7 Rekomendasi Lagu Penyemangat Bagi Para Jomblo”]

You’re Still The One – Shania Twain

Walau termasuk lagu jadul, namun lagu ini masih enak didengarkan sampai sekarang. Tidak hanya itu, lagu ini juga menyimpan banyak makna mendalam.

Lagu yang dirilis pada bulan Januari 1998 ini menjadi single country ketiga, dari album Twain yang berjudul ‘Come on Over.’ Ketika pertama dirilis ke pasar pop internasional, lagu ini berhasil ada di posisi dua.

Lagu ini terinspirasi dari kritik banyak media, tentang hubungan Twain dan Lange di pertengahan tahun 1990. Ada beragam kritikan terhadap hubungan mereka.

Oleh sebab itu, tidak heran jika lagu ini mempunyai lirik sangat dalam. Dalam You’re Still The One, Twain menggambarkan kisah perjuangan dia dengan sang kekasih.

Walaupun selama ini banyak orang meragukan hubungan mereka, namun mereka berdua pada akhirnya tetap bisa menikah dan bahagia.

Sayang sekali, sang penyanyi justru harus bercerai dengan suaminya. Hal ini terjadi tepat setelah 14 tahun menikah. Hal ini disebabkan perselingkuhan antara Twain dan sahabatnya.

Because of You – Keith Martin

Keith Martin merilis dan mempopulerkan lagu Because of You pada tahun 2004. Dan hingga kini, lagu terseut masih populer di Amerika Serikat dan Asia.

Memang tidak bisa dipungkiri, lagu ini memang menjadi overrated karena besarnya exposure, dan lagu ini sering diputar di televisi maupun radio seluruh dunia.

Namun tetap saja, irama serta lirik romantisnya membuat Because of You masih menjadi lagu favorit untuk pernikahan maupun hari Valentine.

%d blogger menyukai ini: