Rencana Rilis MIUI 12 Bakal Bareng dengan MI 10 Terbaru

Xiaomi bocorkan rencana rilis MIUI 12! Dari pengumumannya, MIUI 12 bakal rilis berbarengan dengan Mi 10 yang baru, yakni 27 April mendatang.

MIUI Xiaomi adalah salah satu skin Android yang paling populer. Selain harganya lebih murah, skin yang satu ini juga memiliki fitur yang lebih ramah pengguna.

Sementara itu, versi terbaru MIUI yang resmi rilis saat ini masih dipegang oleh MIUI 11. Tapi sebentar lagi, MIUI 11 bakal tergantikan dengan MIUI 12. Terbukti sudah banyak bocoran MIUI 12 yang beredar.

Bahkan baru-baru ini, Xiaomi sudah mengkonfirmasi rencana rilis MIUI 12. Rencananya, skin ini bakal rilis bertepatan dengan perilisan Mi 10 Youth Edition, yakni pada tanggal 27 April 2020.

Sumber Gambar : XDA-Developers

Rencana Rilis MIUI 12

Sebenarnya Xiaomi telah memberi petunjuk tentang beberapa fitur MIUI 12. Petunjuk ini diberikan perusahaan lewat sesi AMA di Weibo.

Dalam episode terbarunya, tim MIUI mengungkapkan kalau MIUI 12 bakal punya gaya font yang lebih beragam. Selain itu, skin ini akan punya optimasi dalam hal iknografi dan desain bahasa di semua UI.

Oya, MIUI 12 juga bakal punya desain yang lebih minimalis lho. Masih ada lagi. Skin ini punya beberapa fitur kamera dan kemampuan untuk menghapus orang dari gambar. Hm, kelihatannya cukup menarik ya.

Sumber Gambar : XDA-Developers

Cuma itu saja informasi yang diberikan oleh Xiaomi. Dalam poster yang diunggah Xiaomi, perusahaan terlihat mengajak pengguna berimajinasi dengan tagline β€˜Touch the imagination, feel the truth.’

Di sisi lain, beberapa waktu lalu sempat beredar daftar ponsel yang bakal mendapat pembaruan MIUI 12. Kalian bisa baca artikelnya untuk mengetahui info lengkapnya.

Sumber Gambar : XDA-Developers

Sementara itu, MIUI 12 bakal rilis bareng dengan Mi 10 Youth Edition. Smartphone ini kemungkinan besar adalah versi internasional dari Mi 10 Lite 5G yang rilis di Eropa bulan lalu.

Smartphone ini bakal punya quad kamera, salah satunya punya pengaturan telephoto dengan zoom 50x. Beda dengan Mi 10 Lite 5G yang sebelumnya tidak punya kamera telephoto.

%d blogger menyukai ini: