Render Samsung Galaxy A53 5G Muncul, Desain Kembar Galaxy A52

Indri Penulis

Render Samsung Galaxy A53 5G telah tersebar di internet. Terlihat kalau desain ponsel ini hampir kembar dengan Samsung Galaxy A52.

Ponsel Samsung Galaxy A52 5G resmi rilis pada Maret tahun ini, berbarengan dengan Samsung Galaxy A52 dan Galaxy A72. Kemudian disusul dengan Samsung Galaxy A52s yang meluncur beberapa bulan setelahnya.

Karena meluncur tahun ini, kemungkinan besar penerus Samsung Galaxy A52 5G akan debut tahun depan. Kalau jadwalnya sama seperti tahun ini, mungkin kita akan melihat Samsung Galaxy A53 5G pada bulan Maret 2022.

Nah sambil menunggu perilisan Galaxy A53 5G, kamu mungkin bakal tertarik melihat render Galaxy A53 5G yang baru-baru ini beredar di internet. Render 3D ini berbasis CAD dan dibeberkan oleh OnLeaks x Digit.in.

Kalau dilihat-lihat dari gambarnya, kamu pasti merasa familiar banget kan? Ya nggak salah, karena ponsel ini identik banget sama Samsung Galaxy A52 5G.

Walau terlihat sama persis, tapi kalau jeli kamu akan melihat beberapa penyempurnaan di sana. Dimulai dari sisi ponsel yang kurang melengkung (walau pun nggak sepenuhnya rata).

Kemudian tonjolan modul kamera Galaxy A53 5G juga terlihat lebih tipis (atau bahkan tanpa benjolan) dari pendahulunya. Kurva modul kamera juga terlihat lebih lembut, membuat transisi jadi lebih mulus.

Konon ponsel ini memiliki ukuran 8,14mm tanpa benjolan (9,73mm kalau dengan benjolan kamera). Membuatnya jadi lebih kecil dari Galaxy A52 5G yang berukuran 8,4mm.

Sumber : OnLeaks x Digit.in

Satu lagi perubahan yang mungkin bakal dihadirkan oleh Galaxy A53 5G. Dilihat dari rendernya, ponsel ini nggak akan memiliki jack headphone 3,5mm seperti pendahulunya.

Untuk bagian lainnya, ponsel ini kelihatannya masih menggunakan layar AMOLED 120Hz dan kamera 64MP di bagian belakang (untuk sensor pendamping lainnya belum ada rumornya).

Di sisi lain, Galaxy A53 5G disebut-sebut akan tersedia dalam warna Black, White, Baby Blue dan Orange. Tapi konon, Samsung bakal menambah varian warna lain saat ponsel ini rilis.

    %d blogger menyukai ini: