Trailer Baru Resident Evil 3 Remake Tunjukkan Betapa Gaharnya Nemesis

Capcom Entertaiment merilis trailer baru Resident Evil 3 Remake. Trailer tersebut menampilkan Nemesis yang lebih besar dan mengerikan.

Resident Evil 3 adalah game bertema survival horor besutan Capcom Entertainment. Ini adalah salah satu game horor yang rilis di tahun 2020.

Penggemar Resident Evil telah menanti remake dari seri ketiga game ini. Baru-baru ini, Capcom menggoda penggemar dengan meluncurkan trailer baru game horor Resident Evil 3 Remake.

Dalam trailer tersebut, kalian dapat melihat cuplikan game beserta di tokoh utama. Oya, ada pula penampakan si antagonis Nemesis yang lebih besar dan menakutkan.

Tentang Game Resident Evil 3 Remake

Game ini akan fokus pada sang tokoh utama, Jill Valentine dan Carlos Olivera. Versi remake ini juga akan menampilkan banyak hal tentang sang antagoni, Nemesis.

Trailer dimulai dengan tokoh utama, Jill yang berlari dalam sebuah gedung terbakar. Terlihat Jill sedang melarikan dari dari Nemesis yang menjulang tinggi.

Ada pula potongan adegan yang menampilkan kilas balik dari permainan sebelumnya. Kalian dapat melihat betapa menakutkannya teror dari Mr. X.

Sama seperti Resident Evil 3: Nemesis, Jill akhirnya dibantu oleh Carlos. Dia adalah seorang tentara bayaran yang disewa oleh Umbrella Biohazard Countermeasure Service (UBSC).

Walau sudah bertemu Carlos, namun Jill belum benar-benar terbebas dari Nemesis. Justru Carlos juga sempat menjadi sasaran dari teror Nemesis.

Dari trailer yang ada, Nemesis selalu menggunakan pelempar api saat mengejar Jill dan Carlos. Tentunya ini akan menciptakan permainan yang menegangkan sekaligus seru ya.

Selain itu, beberapa adegan memperlihatkan Jill dan Carlos bertemu dengan tokoh lain. Kemungkinan tokoh tersebut juga bagian dari UBSC.

Pre-order Resident Evil 3 Remake sudah dibuka. Game remake Capcom ini rencananya akan dirilis untuk PC, PS4 dan Xbox One pada 3 April 2020.

Berdasarkan pemaparan dari produsen game, permainan ini 90% hampir rampung. Jadi diperkirakan waktu perilisan tidak akan mengalami penundaan.

Dikutip dari Techradar, versi remake ini juga akan menyertakan game multiplayer tambahan. Game ini bernama Project Resistance.

Project Resistance adalah mode online asimetris. Di sini kalian bisa melihat satu pemain menguntit empat orang lain. Cara yang digunakan mirip seperti dalam game Friday media the 13th: The Game.

%d blogger menyukai ini: