Sticky Shield Gibraltar akan Ditiadakan di Apex Legends Patch Selanjutnya

Respawn merilis berita mengejutkan. Karakter Gibraltar akan kehilangan Sticky Shield ikonik miliknya di Apex Legends patch baru.

Apex Legends patch selanjutnya akan diluncurkan tanggal 20 Mei 2019. Dalam patch ini, Respawn akan menyelesaikan masalah Apex Legends yang menyebabkan crash pada CPU Intel.

Selain itu Respawn juga melakukan perubahan dalam Apex Legends. Hal tersebut dilakukan agar game Battle Royale ini lebih berkualitas.

Sayangnya, di tengah kabar gembira ini tersiar berita menyedihkan. Bagi penggemar Gibraltar, siap-siap menghisap jari karena Sticky Shield miliknya telah ditiadakan.

Sumber Gambar : The Gamer

β€œItem tersebut tidak lagi menempel pada Gun Shield milik Gibraltar. Namun Sticky Shield dipindahkan ke Arc Stars”, tulis Respawn.

Apex Legends patch berikutnya membuat Sticky Shield dapat lepas kontrol. Hal ini dilakukan Respawn untuk menyederhanakan Sticky Shield.

Sebelumnya, pemain butuh waktu untuk menggabungkan Gibraltar, Pathfinder, dan tabung gas Caustic menjadi Voltron. Hal ini membuat pemain spektakuler lainnya jadi tidak berguna.

Memang cukup disayangkan Sticky Shield akan hilang setelah pembaharuan. Saran saya, lebih baik kalian nikmati Sticky Shield Gibraltar selagi masih bisa.

Meskipun Sticky Shield telah ditiadakan untuk Gibraltar, namun masih ada sisi positif. Bug Fortified Passive yang menyebabkan kerusakan perisai Gibraltar dan Caustic telah diperbaiki.

Next Patch, Apex Legends Jadi Jauh Lebih Nyaman

Selama ini gamer pengguna CPU Intel selalu mengalami kendala bermain Apex Legends. Kendala paling berarti adalah masalah audio.

Bagi pengguna CPU Intel, suara dari Apex Legends sangat sulit keluar. Selain itu, kendala lain seperti suara tiba-tiba hilang dalam waktu lama juga sangat mengganggu.

Kali ini Respawn telah melakukan perbaikan di bagian kode dan konten. Dalam patch berikutnya, pengguna CPU Intel tidak perlu khawatir hal itu kembali terjadi.

Respawn tidak hanya mengatasi masalah suara. Kali ini developer tersebut akan meningkatkan volume langkah kaki musuh yang dekat.

Selain itu, kecepatan saat memilih karakter hingga proses drop juga akan dikurangi. Respawn akan terus memantau Apex Legends dan menyelesaikan masalah dengan cepat.