Konfirmasi Pihak Niantic Tentang Jadwal Rilis Harry Potter: Wizards Unite

Konfirmasi Pihak Niantic Tentang Jadwal Rilis Harry Potter: Wizards Unite

Beberapa waktu lalu saya telah membuat tulisan tentang game augmented reality terbaru dari Niantic dengan mengadaptasi novel karya J.K Rowlings dengan judul Harry Potter: Wizards Unite.

Game tersebut sepertinya akan memiliki gameplay game terdahulunya, Pokemon GO, tapi dengan cita rasa penyihir khas dari kisah Harry Potter dan kawan-kawannya.

Tapi pada tulisan sebelumnya, saya menuliskan bahwa pihak Niantic belum memberikan informasi apapun tentang kapan game ini rilis, bagaimana gameplay-nya, dan petualangannya seperti apa. 

[irp posts=”46276″ name=”Harry Potter: Wizard Unite, Game AR Terbaru Dari Niantic”]

Sekarang para gamers khususnya para penggemar dunia sihir Harry Potter bisa berbahagia, karena CEO dari Niantic, John Hanke telah mengumumkan bahwa game berbasis augmented reality dengan judul Harry Potter: Wizards Unite tersebut akan segera dirilis pada paruh kedua tahun 2018.

Konfirmasi Pihak Niantic Tentang Jadwal Rilis Harry Potter: Wizards Unite

Ditambah, John Hanke juga bilang game ini akan jauh lebih baik dari Pokemon GO yang saat pertama perilisannya terganggu oleh permasalah server.

Harry Potter: Wizards Unite akan memberikan batasan antara dunia muggle dan dunia sihir dengan mensimulasikan lingkungan sekitar memakai teknologi augmented reality. Kabar dari pihak Niantic tersebut jelas-jelas menjadi kabar yang membahagiakan bagi kamu yang merupakan penggemar dari Harry Potter.

[irp posts=”47845″ name=”Update Pokemon GO Terbaru: Fitur AR+ di iOS 11″]

Dan sepertinya game ini memang wajib ditunggu meskipun kamu bukan seorang penggemar Harry Potter sekalipun. Seperti Pokemon GO, pasti ada banyak yang tidak suka dengan film kartunnya tapi suka dengan game-nya. Iya, kan?

Website Niantic

More Stories
Inilah 8 Game Android Memasak Makanan Jepang