Rilis Xiaomi Mi 10 Bakal Bareng Samsung Galaxy S20

Rilis Xiaomi Mi 10 sudah sangat dinantikan. Kabarnya peluncuran ponsel ini akan bersamaan dengan Samsung Galaxy S20.

Xiaomi Mi 10 adalah salah satu smartphone yang dinantikan oleh Mi Fans. Belakangan ini ada banyak rumor beredar tentang Xiaomi Mi 10.

Baru-baru ini, ada rumor baru yang mengatakan kalau peluncuran Xiaomi Mi 10 akan bersamaan dengan Samsung Galaxy S20. Seperti yang kita tahu, Samsung Galaxy S20 akan diluncurkan pada 11 Februari 2020.

Jika rumor itu benar, itu akan menjadi duel antara dua smartphone besar. Sebab Xiaomi Mi 10 dan Galaxy S20 digadang-gadang sebagai smartphone flagship yang gahar.

promo rilis xiaomi mi 10
Sumber Gambar : GizChina

Rilis Xiaomi Mi 10 Di Depan Mata

Rumor tentang peluncuran Xiaomi Mi 10 dibeberkan oleh situs GizChina. Situs tersebut membagikan bocoran poster promosi untuk Xiaomi Mi 10.

Tidak jelas dari mana GizChina mendapatkan poster tersebut. Berdasarkan poster tersebut, Xiaomi Mi 10 akan diluncurkan pada tanggal 11 Februari 2020, di China.

Kita tahu bahwa 11 Februari juga akan ada acara Unpacked Samsung di San Francisco. Pada acara itu pula Samsung akan meluncurkan Galaxy S20. Ada pula Galaxy Fold 2 dan earbud nirkabel baru (masih rumor).

Tentunya akan menarik jika Xiaomi meluncurkan ponsel barunya berdekatan dengan Samsung. Sebab kedua perusahaan pasti akan mendominasi berita teknologi pada tanggal tersebut.

Oya, selain tanggal peluncuran, poster dari GizChina juga menampilkan gambar Mi 10 dan Mi 10 Pro. Jika dilihat dari posternya, gambar Xiaomi Mi 10 berbeda dengan yang diprediksi selama ini.

Selama ini Xiaomi Mi 10 diprediksi akan memiliki tampilan mirip Mi Note 10. Namun berdasarkan poster tersebut, Mi 10 justru lebih mirip ponsel Xiaomi yang lainnya.

Dari poster yang ada, kedua ponsel memiliki deretan kamera dalam strip hitam. Posisi kamera berada di sisi kiri perangkat. Bisa dibilang ini terbilang baru dan masih jarang dipakai ponsel lainnya.