Diskon VPN terbaik: Klik di sini

RUMOR! iPad Apple Kemungkinan Punya Banyak Lensa Kamera

Suka memotret dari tablet? mungkin kalian akan merasa senang. Pasalnya ada rumor yang menyatakan bahwa iPad terbaru dilengkapi banyak lensa kamera.

Selama ini iPad memang tidak terlalu bagus untuk memotret gambar. Sebab tablet ini tidak dilengkapi kamera canggih layaknya tablet merek lain.

Namun akhir-akhir ini beredar rumor tentang iPad terbaru Apple. Kabarnya, tablet tersebut akan dilengkapi dengan banyak lensa canggih.

Rumor tentang lensa kamera di iPad Apple pertama muncul dari situs Jepang, Mac Otakara. Situs tersebut telah banyak merilis rumor tentang Apple dan terbukti tepat sasaran.

sumber gambar: Cult of Mac

Rumor iPad Terbaru

Kali ini, Mac Otakara mengatakan bahwa iPad berikutnya akan memiliki kamera belakang dual-lens. Sementara iPad Pro mungkin akan memiliki kamera belakang triple-lens.

Tidak hanya itu, tablet ini diprediksi menggunakan jenis kamera belakang berbentuk persegi. Model ini juga diterapkan pada iPhone 11 saat mereka muncul di bulan September.

Selama ini, iPad yang paling mahal hanya memiliki satu lensa tunggal. Salah satu contohnya adalah kamera 12MP di iPad Pro terbaru.

Oleh sebab itu, jika rumor ini benar terjadi maka hal tersebut menandakan kemajuan Apple. Setidaknya iPad akan memiliki kemampuan memotret yang lebih bagus dari sebelumnya.

Menurut Mac Otakara, iPad baru dan iPad Pro mungkin akan rilis Oktober 2019. Ini hanyalah rumor, sebab Apple sendiri belum mengkonfirmasi hal tersebut.

Kedepan, pengguna iPad mungkin dapat menggunakan efek mode Potraite dan membuat foto bokeh. Lensa tambahan di kamera akan terintegrasi dengan aplikasi Augmented Reality.

Meski Apple mungkin ingin meningkatkan kualitas kamera, hal ini mungkin terasa biasa bagi para fotografer. Sebab fotografer profesional lebih suka mengambil gambar dari ponsel Android.

Rumor yang beredar memang hanya seputar kamera iPad. Untuk bagian dalam tablet, mungkin Apple hanya membuat sedikit perubahan kecepatan.

More Stories
5 Rekomendasi Game Edukasi Terbaik Anak-anak Versi Google Play