Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Nubia Red Magic 6S Pro Rilis 6 September, Ini Rumor Spesifikasinya!

Indri Penulis

Ponsel gaming Nubia Red Magic 6S Pro akan rilis 6 September 2021. Seperti inilah bocoran spesifikasi yang bakal ditawarkan ponsel tersebut.

Beberapa waktu lalu, situs Chinese Cumpolsory Certification (3C) merilis daftar baru. Dalam daftar tersebut, bertengger dua ponsel flagship yang saat ini sedang on the way alias dalam perjalanan.

Ponsel pertama dari merek Vivo dan pakai nomor kode “V2145A” (kemungkinan Vivo X70 Pro+), sedangkan yang satunya dari merek Nubia dengan nomor kode “NX669J-S” yang kemungkinan adalah Red Magic 6S Pro.

Sumber : 3C

Akhirnya salah satu di antara mereka mendapatkan kejelasan. Ponsel dengan nomor kode “NX669J-S” memang bakal dipakai untuk Red Magic 6S Pro.

Sebab Nubia baru-baru ini telah mengumumkan kalau smartphone gaming terbaru mereka bakal rilis 6 September di China. Ini dia poster resmi yang dibagikan oleh Nubia.

Sumber: Nubia

Sub-brand ZTE ini sekali lagi bersiap mendebutkan model lain dari ponsel Red Magic yang mereka kembangkan dengan Tencent, raksasa China yang menjadi pemain besar dalam industri game di seluruh dunia.

Jujur, kami tak tahu banyak hal soal ponsel Red Magic 6S Pro. Tapi menurut desas-desus yang beredar, ponsel ini digadang-gadang bakal ditenagai chipset Snapdragon 888+, dukungan pengisian daya 120W, dan untuk spesifikasi lainnya tak jauh beda dengan ponsel Red Magic 6.

Ponsel ini memang debut di China. Tapi ada gosip yang mengatakan kalau ponsel ini bakal keluar dari China, alias tersedia secara global. Kalau memang benar, kemungkinan dukungan pengisian cepatnya bakal dikurangi. Sebab persyaratan sertifikasi di luar China konon jauh lebih ketat.