RUMOR! Pixel Buds 2 Akan Diumumkan Akhir Oktober 2019

Beberapa waktu ini beredar rumor tentang Pixel Buds 2. Kabarnya, produk tersebut akah diumumkan Google pada akhir Oktober 2019.

Rumor tentang produk Pixel Buds 2 sebenarnya sudah beredar cukup lama. Sayangnya sampai saat ini belum banyak informasi tentang produk tersebut.

Namun salah satu sumber baru-baru ini melakukan dialog dengan 9to5Google. Dia mengatakan bahwa Google akan segera memperkenalkan earbud wireless generasi kedua.

Sayangnya, sumber tersebut tidak membeberkan acara apa yang akan diadakan Google. Dia hanya memberi tahu jika acara tersebut akan belangsung 15 Oktober 2019.

Sumber Gambar : Google

Telah Lama Dinanti Penggemar

Google pertama kali meluncurkan Pixel Buds generasi pertama dua tahun lalu, tepatnya tahun 2017. Oleh karena itu, perilisan Pixel Buds generasi kedua sangat ditunggu oleh penggemar.

Seperti yang kita ketahui, Google akan menggelar acara di tanggal 15 Oktober 2019. Dalam acara tersebut, perusahaan akan memamerkan Google Pixel 4.

Tidak sedikit orang berharap earbud generasi kedua ini dirilis waktu itu juga. Sebab earbud ini dapat menjadi pendamping sempurna untuk ponsel Google terbaru itu.

Apakah Pixel Buds 2 Akan Menjadi Earbud Wireless?

Ada sebuah pertanyaan besar tentang earbud baru Google. Apakah mereka akan hadir dengan kabel seperti generasi sebelumnya? Atau justru tanpa kabel seperti Apple AirPods?

Desain Pixel Buds generasi pertama hadir dengan kabel. Sedangkan desain produk generasi berikutnya tampil tanpa kabel.

Tentunya masuk akal jika earbud ini dibuat tanpa kabel. Sebab saat ini earbud wireless sudah menjadi trend dikalangan pengguna.

Selain itu, earbud wireless juga lebih fleksibel dan ringkas. Pengguna tidak perlu repot mengatur kabel saat menggunakan earbud.

Dalam masalah harga, Google membanderol earbud Pixel generasi pertama seharga $159 atau sekitar Rp 2,1 juta. Tampaknya, harga yang dibanderol untuk generasi kedua agak sedikit lebih mahal.