Rumor! Ponsel Lipat Kedua Xiaomi Rilis Q4 2021 dengan Snapdragon 888

Ada rumor yang mengatakan kalau Xiaomi akan merilis ponsel lipat kedua mereka Q4 tahun ini. Lalu seperti apa bocoran spesifikasinya?

Seperti yang kita tahu, Xiaomi meluncurkan ponsel lipat pertama mereka Mi Mix Fold pada bulan Maret lalu. Dari segi desainnya, ponsel ini tampak mirip seperti Samsung Galaxy Fold. Hanya saja yang bikin berbeda adalah modul kameranya dan spesifikasinya.

Belum lama Xiaomi meluncurkan ponsel lipat pertamanya, kini muncul rumor kalau perusahaan asal Tiongkok itu tengah mempersiapkan ponsel lipat kedua yang kabarnya bakal diumumkan kuartal empat tahun ini.

Menurut salah satu sumber, calon perangkat anyar ini akan tetap memakai chipset Snapdragon 888 seperti pendahulunya, baterai 5.000mAh dan kamera 108MP. Untuk peningkatannya terdapat pada engsel ponsel.

rumor ponsel lipat kedua xiaomi

Sementara itu, kabarnya struktur internal Xiaomi Mi Mix Fold generasi berikutnya telah diuji. Ponsel lipat anyar ini bakal dibekali engsel bagian dalam dengan dua layar.

Layar bagian dalam ponsel jelas akan berukuran lebih besar. Layar ini kabarnya dibikin oleh Samsung dan mampu menyajikan refresh rate 120Hz. Sementara layar yang lebih mini ada di bodi bagian luar, diproduksi oleh Visionox dan menampilkan refresh rate 90Hz.

Untuk sementara ini cuma itu gosip yang kami dapatkan seputar generasi kedua smartphone lipat Xiaomi. Belum ada rumor lain seputar spesifikasi kamera, opsi penyimpanan, dan versi MIUI yang akan dipakai.

Lebih pentingnya lagi, belum diketahui juga apakah calon ponsel lipat terbaru ini bakal dijual di luar China, atau tetap terikat pada pasar domestik seperti Xiaomi Mi Mix Fold sekarang ini.

%d blogger menyukai ini: