Rumor: realme Gaet Kodak Buat Bikin Ponsel Flagship Baru

Indri Penulis

Ada rumor yang mengatakan bahwa realme akan berkolaborasi dengan Kodak untuk bikin ponsel flagship baru. Gimana ceritanya tuh?

Beberapa waktu lalu, realme digosipkan tengah mempersiapkan ponsel flagship realme GT Master Edition. Kabar ini tersebar lantaran VP realme, Xu Qi Chase memposting gambar dengan desainer Jepang, Naoto Fukusawa untuk menggoda peluncurkan ponsel anyar.

Xu Qi Chase memang tak membocorkan apa pun soal ponsel itu. Tapi Digital Chat Station membeberkan kalau ponsel tersebut adalah realme GT Master Edition. Ponsel ini dirancang oleh Naoto Fukusawa, sama seperti ponsel realme Master Edition sebelumnya dan realme X7 Pro Extreme Edition.

Sumber : GSMArena

Semakin ke sini, berbagai informasi soal ponsel itu pun mulai bermunculan. Xu Qi Chase, baru-baru ini kembali memposting gambar di akun Weibo-nya. Postingan itu mengisyaratkan kalau gambar tersebut diambil oleh ponsel yang belum rilis.

Sumber : GSMArena

Coba kamu perhatikan lebih dekat gambarnya. Saat kamu melakukannya, kamu akan melihat nama perangkat yang ‘sengaja’ diburamkan. Letaknya ada di bagian bawah sampel gambar.

Beberapa saat setelah itu, pembocor Digital Chat Station menggosipkan kalau realme sedang mempersiapkan kolaborasi akbar-nya bersama merek fotografi mapan. Sedangkan GT Master Edition akan jadi ponsel pertama hasil dari kolaborasi itu.

Sumber : GSMArena

Rumor lain dari Bald Panda bahkan secara gamblang menyebutkan kalau perusahaan fotografi yang dimaksud adalah Kodak.

Sumber : GSMArena

Ya Kodak, perusahan fotografis legendaris yang mengumumkan kebangkrutannya pada tahun 2012. Sejak saat itu, Kodak memilih fokus pada software dan hardware untuk solusi pencetakan komersial.

Gimana nih kalau rumor itu benar? Wah, kira-kira bakal se-petjah apa ya ponsel flagship realme X Kodak nanti?

    %d blogger menyukai ini: