realme X7 Pro Extreme Edition akan Hadir dengan Layar Melengkung

Gosip terbaru mengatakan jika realme akan hadirkan X7 Pro Extreme Edition. Kabarnya, smartphone ini akan hadir dengan layar melengkung.

Realme memperkenalkan ponsel realme X7 Pro pada September tahun lalu. Ponsel ini menawarkan layar AMOLED 6,55 inci Full HD+ dengan refresh rate 120Hz.

Kini perusahaan rumornya bakal menghadirkan varian lain dari X7 Pro, yakni X7 Pro Extreme Edition. Apa yang menarik dari ponsel ini?

Bocoran Spesifikasi realme X7 Pro Extreme Edition

Rumor pertama muncul dari Digital Chat Station. Leaker tersebut mengatakan bahwa ponsel ini dirancang bersama dengan Naoto Fukusawa, seorang desainer industri Jepang yang sebelumnya merancang realme X Master Edition dan realme X2 Pro Master Edition.

realme X7 Pro – Sumber Gambar : GSMArena

Digital Chat Station juga mengklaim bahwa X7 Pro Extreme Edition bakal memakai chipset, kamera utama, kamera selfie, ukuran baterai, dan kecepatan pengisian daya yang serupa dengan X7 Pro. Hanya saja, Extreme Edition lebih tipis 0,7mm dari model biasa.

Kalau spesifikasi Extreme Edition yang ada di atas sama dengan X7 Pro, maka ponsel ini akan ditenagai chipset MediaTek Dimensity 1000+, kamera utamanya 64MP, kamera selfie 32MP, 4.500mAh dengan fast-charging 65W.

Sumber yang sama juga mengatakan kalau X7 Pro Extreme Edition akan memiliki harga lebih dari CNY 2.000 atau $305 di China. Tidak kaget sih, mengingat model dasar varian regular saja sudah dibanderol $2,199 atau $335.

Sayangnya sampai sekarang belum ada kabar lebih lanjut soal X7 Extreme Edition. Perusahaan pun belum mengeluarkan konfirmasi apa pun.

%d blogger menyukai ini: