realme Buds Air 2 Neo dengan Fitur ANC akan Rilis 7 April Mendatang

realme mengumumkan kalau mereka akan rilis produk TWS anyar realme Buds Air 2 Neo minggu kedua April 2021. Earbud ini akan dibekali fitur ANC.

Realme Buds Air 2 Neo akan jadi versi ‘lebih terjangkau’ dari realme Buds Air 2, sekaligus penerus realme Buds Air Neo yang meluncur tahun lalu. Sedikit flashback, realme Buds Air 2 diluncurkan pada Februari lalu.

Rilis realme Buds Air 2 Neo

Dilansir dari GSMArena, pengumuman tentang rilis realme Buds Air 2 Neo pertama kali diumumkan oleh realme cabang Pakistan.

Mereka juga membagikan gambar di akun Twitter dan Facebook-nya. Nah, lewat gambar itulah, kami dapat mengetahui desain dan fitur utama Buds Air 2 Neo.

Sumber Gambar : realme Pakistan (via GSMArena)

Buds Air 2 Neo sebenarnya terlihat mirip dengan Buds Q. Buds Q sendiri adalah earbud TWS realme yang paling murah sampai saat ini.

Walau terlihat mirip, namun desain keduanya tetap saja berbeda. Pertama ada pada logo ‘R’ realme. Buds Q masih memakai logo itu di bodinya. Sedangkan di Buds Air 2 Neo, logo tersebut dihilangkan.

Selain itu, Buds Air 2 Neo sepertinya memiliki mikrofon. Tak cuma itu saja, casing pengisi daya juga memiliki tombol pairing di dalamnya, yang ditempatkan di antara dua earbud.

Realme mengatakan kalau Buds Air 2 Neo akan menampilkan Active Noise Cancellation (ANC). Fitur ini juga bisa kamu temui di versi yang lebih mahal seperti Buds Air 2. Buds Air 2 Neo juga akan mengemas Dynamic Bass Boost Driver 10mm di setiap earbud.

Meskipun realme tak mengungkapkan soal ukuran baterai earbud dan wadah pengisi daya, tapi kabarnya pengguna akan memperoleh total 28 jam pemutaran. Kalau itu benar, itu artinya Buds Air 2 Neo punya masa pakai 3 jam lebih lama dibanding Buds Air 2.

Sungguh kemajuan yang cukup mengesankan ya.

%d blogger menyukai ini: