Siap-Siap, Laptop dan Tablet Pertama realme Bakal Rilis 15 Juni 2021

Realme mengumumkan jika tablet dan laptop pertamanya akan rilis 15 Juni mendatang. Realme GT 5G juga bakal debut di tanggal yang sama.

Beberapa waktu lalu, Madav Sheth, CEO realme untuk India dan Eropa sempat mengunggah foto laptop yang “menyembul” sedikit di balik tas. Ditambah caption “Hello World,” membuat banyak orang berspekulasi kalau realme akan meluncurkan laptop pertama mereka.

Kini momen yang ditunggu-tunggu telah datang. Realme secara resmi mengumumkan jika mereka akan mengadakan pesta peluncuran pada 15 Juni. Bakal ada apa saja di acara tersebut?

Dilansir dari GSMArena, di acara tersebut realme bakal mendebutkan ponsel realme GT 5G secara global. Rilis laptop dan tablet pertama mereka juga bakal dilangsungkan pada hari yang sama.

Yah, tak bisa dipungkiri, bisnis smartphone realme saat ini memang telah tumbuh dengan sangat pesat. Makanya tidak heran kalau realme ingin menginvasi pasar-pasar lainnya.

Dari gosip-gosip yang beredar sebelumnya, realme sepertinya memang bakal membidik pasar laptop dan tablet. Untuk produk laptop, baru-baru ini telah beredar bocoran gambar produk yang diduga bakal bernama “realme Book” (nama belum resmi).

Kabar lainnya mengatakan kalau laptop dan tablet masa depan realme, bakal terintegrasi dengan smartphone dan produk AIoT realme. Jadi penggemar realme benar-benar bisa menikmati pengalaman pemakaian yang mulus.

Di sisi lain, laptop dan tablet bukanlah produk non-smartphone pertama dari realme. Sebelumnya mereka telah meluncurkan perangkat lain seperti TV, kamera 360 derajat, smartwatch, tali jam, timbangan, smart lamp, dll.

Buat yang belum tahu, jadi semua perangkat tersebut adalah bagian dari strategi 1+4+N realme. Dalam strategi itu, realme telah meluncurkan hampir 50 produk AIoT selama tahun 2020, sedangkan 100 produk lainnya diprediksi bakal tiba akhir tahun ini.

%d blogger menyukai ini: