Bocoran Smartphone Redmi 10X Bakal Rilis 26 Mei 2020

Poster smartphone Redmi 10X telah bocor. Dari bocoran yang beredar, smartphone Redmi 10X bakal rilis di Cina tanggal 26 Mei 2020.

Xiaomi resmi meluncurkan jajaran ponsel Redmi Note 9 secara global akhir April 2020. Tapi dari sekian negara yang ada, justru Xiaomi tidak meluncurkan Redmi Note 9 di Cina, negara asalnya.

Beberapa pihak ada yang bertanya-tanya kenapa Redmi Note 9 justru tidak rilis di Cina. Tapi sepertinya pertanyaan itu sebentar lagi bakal terjawab.

Karena baru-baru ini muncul bocoran ponsel Redmi 10X. Dari kabar yang beredar, Redmi 10X kabarnya adalah varian standar dari Redmi Note 9 (yang ganti nama).

Bocoran Ponsel Redmi 10X

Poster Redmi 10X pertama kali beredar di situs Weibo. Di poster tersebut, kita bisa lihat seperti apa penampakan Redmi 10X lengkap dengan brand ambassador-nya.

Sumber Gambar : GSMArena

Kalau sudah pakai brand ambassador seperti itu, sepertinya poster ini benar-benar asli ya. Jadi semakin menguatkan kecurigaan soal Redmi 10X.

Sementara itu, dikutip dari situs GSMArena, smartphone ini bakal diluncurkan 26 Mei 2020. Peluncuran dilakukan di Cina pukul 14.00 waktu setempat.

Sumber Gambar : GSMArena

Sedangkan menurut situs Xiaomishka, di tanggal itu Xiaomi juga akan meluncurkan dua ponsel lain. Yakni Redmi 10X 5G dan Redmi 10X Pro 5G.

Secara gamblangnya, Redmi 10X 4G adalah Redmi Note 9 yang ganti nama dan debut di Cina. Sedangkan dua smartphone lainnya benar-benar produk baru. Bukan produk lama yang ganti nama.

Sumber Gambar : Xiaomishka

Dilihat dari gambar di atas, Redmi 10X 5G hanya punya 3 kamera dan tidak ada pemindai sidik jari. Sekilas kalau dari tampilannya, sepertinya Redmi 10X 5G justru ada di bawah Redmi 10X 4G ya.

Kemudian untuk Redmi 10X Pro 5G, ponsel ini bakal punya empat kamera belakang. Kamera ini disusun dalam bentuk persegi panjang. Oya, ada juga flash LED yang terselip di bawahnya.

%d blogger menyukai ini: