Rumor Baru: Samsung Galaxy S21 FE Rilis Tanggal 11 Januari 2022

Ada gosip terbaru yang membahas soal tanggal rilis Samsung Galaxy S21 FE. Dengar-dengar ponsel ini akan rilis 11 Januari 2022.

Misteri soal keberadaan ponsel flagship murah Samsung Galaxy S21 FE memang masih menjadi misteri. Awalnya ada kabar kalau ponsel ini sudah masuk tahap produksi, dan bahkan sempat bocor render Galaxy S21 FE dengan warna ciamik.

Beberapa bulan kemudian, ada gosip kalau Galaxy S21 FE nggak jadi rilis gara-gara Samsung kekurangan chip. Nggak berselang lama, muncul plot twist di mana Galaxy S21 FE kemungkinan bakal rilis awal tahun 2022.

Namun sejak Samsung mengumumkan acara Galaxy Unpacked Part 2 yang bakal digelar beberapa hari lagi, beberapa pihak berspekulasi kalau Galaxy S21 FE kemungkinan bakal muncul di acara itu.

Tapi sekarang muncul lagi lagi rumor terbaru yang “menguatkan” Galaxy S21 FE bakal rilis awal tahun 2022. Rumor ini datang dari Jon Prosser.

Berdasarkan cuitannya di Twitter, Jon Prosser mengatakan kalau peluncuran Galaxy S21 FE akan ditunda sampai bulan Januari 2022. Untuk tanggal pastinya, Samsung diprediksi bakal memilih tanggal 11 Januari 2022.

Menurut gosip lain, konon Samsung awalnya memang ingin mengenalkan Galaxy S21 FE pada bulan Oktober, tepatnya di acara Galaxy Unpacked Part 2.

Tapi karena alasan yang nggak diketahui (kemungkinan besar gara-gara kekurangan pasokan chip), nasib Galaxy S21 FE kembali terombang-ambing. Untungnya, ponsel ini kemungkinan nggak jadi dibatalkan. Yah, walaupun peluncurannya harus diundur sampai tahun depan.

Kalau Galaxy S21 FE benar-benar datang awal tahun nanti, pasti bakal menarik nih. Kira-kira gimana ya sepak terjang ponsel ini? Apalagi semua mata bakal tertuju pada Galaxy S22 Series yang juga meluncur tahun depan (diprediksi Februari 2022).

Jika selang waktu peluncuran Galaxy S21 FE dan Galaxy S22 Series benar-benar cuma selisih satu bulan, kira-kira penggemar bakal lebih pilih yang mana ya? Kemungkinan besar mereka bakal lebih memilih Galaxy S22 Series yang notabene seri terbaru.

Lalu gimana Galaxy S21 FE? Apakah dia bakal gampang terlupakan nantinya?

%d blogger menyukai ini: