Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Samsung Sebentar Lagi Bakal Luncurkan Galaxy Note 20 FE (Fan Edition)

Indri Penulis

Samsung bakal luncurkan versi murah Galaxy Note 20, Samsung Galaxy Note 20 FE. Ini akan menjadi ponsel flagship yang fiturnya diturunkan.

Beberapa waktu lalu, Samsung baru saja meluncurkan versi murah dari Galaxy S20, yakni Samsung Galaxy S20 FE. Smartphone yang dipromosikan BTS ini, sempat wara-wiri di iklan TV Indonesia.

popculture.id

Sekarang, perusahaan asal Korea Selatan itu kabarnya akan mencoba peruntungan lain. Setelah meluncurkan Samsung Galaxy S20 FE (Fan Edition), kini Samsung dirumorkan akan meluncurkan Galaxy Note 20 FE.

Bocoran Samsung Galaxy Note 20 FE

Kabar ini muncul pertama kali dari situs Androidu (dari Brazil). Situs tersebut mengatakan jika perusahaan akan merilis Galaxy Note 20 FE dalam waktu dekat.

Samsung Galaxy Note 20 (Mystic Red)
Samsung Galaxy Note 20 (Mystic Red)

Layaknya Galaxy S20 FE, smartphone Galaxy Note 20 FE juga masih masuk dalam kategori flagship. Hanya saja, spesifikasi yang dimilikinya diturunkan. Yah, supaya harganya bisa lebih murah.

Masih dari sumber yang sama, situs resmi Samsung di Brazil juga sempat menyebut soal Note 20 FE. Sayangnya, situs tersebut cuma membeberkan secuil spesifikasi Note 20 FE.

Dikutip dari Androidu (via Phone Arena), Galaxy Note 20 FE bakal mengusung layar 6,5 inci. Smartphone ini kabarnya juga akan dibekali fitur Night Mode.

Kalau dari situs lain seperti SamMobile, Galaxy Note 20 FE rumornya bakal datang dengan ukuran 6,5 inci atau diagonal 6,3 inci jika menyertakan sudut bulat layar.

Bukan cuma itu, perusahaan juga sempat menyebutkan Galaxy Note 20 FE di landing page halaman Galaxy S20 FE. Secara khusus, kode ini merujuk ke halaman di mana Samsung menyoroti fungsi dari Night Mode.

Nah, jadi sudah ada 2 rumor yang hampir mirip. Intinya dari rumor di atas, Galaxy Note 20 FE bakal datang dengan layar 6,5 inci dan dibekali fitur Night Mode.

Sayangnya sampai sekarang kedua sumber di atas belum tahu, kapan Galaxy Note 20 FE bakal diluncurkan. Tapi kemungkinan ponsel ini benar-benar akan rilis. Mengingat perusahaan telah berkomitmen untuk meluncurkan versi FE (Fan Edition) setiap tahunnya.

    %d blogger menyukai ini: