Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Samsung Galaxy S20 Fans Edition Bakal Punya Varian Warna-warni

Indri Penulis

Bocoran warna Samsung Galaxy S20 Fans Edition santer beredar. Kali ini, S20 Fans Edition dirumorkan tersedia dalam enam varian warna-warni.

Februari lalu, Samsung resmi menggoyang pasar smartphone dengan meluncurkan seri Samsung Galaxy S20. Smartphone flagship ini sukses menuai beragam pujian baik dari konsumen atau pun kritikus.

popculture.id

Sejak peluncurannya, Samsung dirumorkan bakal meluncurkan varian Galaxy S20 yang lain. Seperti Samsung Galaxy S20 Lite dan Samsung Galaxy S20 Fans Edition (FE).

Bicara soal Samsung Galaxy S20 Fans Edition, bocoran ponsel ini memang telah lama muncul. Kali ini, keberadaannya makin diperkuat dengan munculnya bocoran varian warna Galaxy S20 FE.

Bocoran Warna Samsung Galaxy S20 Fans Edition

Baru-baru ini, muncul render Samsung Galaxy S20 Fans Edition. Dari render yang beredar, Samsung Galaxy S20 FE memiliki enam varian warna khas yang cantik.

Lalu apa saja warnanya? Dikutip dari SAMMOBILE, keenam warna itu terdiri dari Prism Blue, Prism Red, Prism Yellow, Prism White, Prism Green, dan Prism Violet.

Sumber Gambar : SAMMOBILE

Kalau kalian perhatikan, warna-warna yang disuguhkan Galaxy S20 FE terlihat segar. Khususnya untuk warna Prism Yellow. Warna ini masih jarang dipakai smartphone lain.

Untuk warna Prism White dan Prism Red, kita bisa menemukannya di banyak smartphone. Kalau warna Prism Green, warna ini sekilas mirip seperti Mystic Green-nya Samsung Galaxy Note 20. Tapi warna Prism Green lebih muda.

Hingga saat ini belum jelas, apakah keenam warna di atas bakal dirilis secara global atau tidak. Biasanya sih beda negara, beda juga warna ponsel yang bakal diluncurkan.

Tapi andaikan keenam warna di atas dirilis secara global, pasti peminat Galaxy S20 Fans Edition bakal membludak. Mengingat warna-warna yang ditawarkan cukup memikat.

Sementara itu, Galaxy S20 FE diharapkan bakal kompatibel dengan LTE dan 5G. Rumornya sih, smartphone ini bakal menggunakan chipset Exynos 990.

Sebenarnya smartphone Galaxy bermerk Fans Edition biasanya memakai chipset Qualcomm Snapdragon. Tapi sepertinya, Galaxy S20 FE akan berbeda. Ya kita tunggu saja nanti spesifikasi akhirnya saat ponsel ini resmi diumumkan.

    %d blogger menyukai ini: