Rumor Tablet Samsung Galaxy Tab A7 Lite akan Meluncur Juni Mendatang

Rumor mengatakan bahwa tablet Samsung Galaxy Tab A7 Lite akan hadir Juni mendatang. Nantinya, tablet ini akan menghadirkan chipset MediaTek Helio P22T.

Samsung digosipkan bakal menghadirkan jajaran tablet anyar dalam waktu dekat, yakni bulan Juni mendatang. Rumor sebelumnya mengatakan kalau ada dua tablet yang bakal meluncur yakni Galaxy Tab S7 Lite dan Galaxy Tab S7 + Lite.

Kini berdasarkan rumor dari leaker terkenal Evan Blass, bakal ada satu lagi tablet anyar yang meluncur bersamaan dengan Galaxy Tab S7 Lite dan Tab S7 + Lite. Dia adalah Samsung Galaxy Tab A7 Lite.

Rumor Terbaru Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Berkat bocoran dari Evan Blass, kami akhirnya mengetahui beberapa spesifikasi yang bakal diusung Galaxy Tab A7 Lite. Tablet ini diprediksi akan hadir dengan layar 8,4 inci. Ukurannya 2 inci lebih kecil dibanding Galaxy Tab A7 yang berukuran 10,4 inci.

Sumber Gambar : Evan Blass (via Voice)

Dalam hal dapur pacu, tablet ini tidak menggunakan chipset Snapdragon 662 seperti versi standarnya. Sebagai gantinya, Galaxy Tab A7 Lite akan menampilkan chipset MediaTek Helio P22T dan memori 3GB.

Di bagian belakang, kamera Galaxy Tab A7 Lite tidak akan dibekali flash. Untuk resolusi kamera, belum ada info apa pun soal itu. Tapi yang jelas, tablet ini akan disokong baterai 5.100mAh.

Sementara itu, baru-baru ini juga ada tweet anyar yang diunggah oleh WalkingCat. Cuitan itu memamerkan gambar promosi Samsung Galaxy Tab A7 Lite dan mengunggapkan peluncuran tablet pada bulan Juni.

Pasar tablet sepertinya harus berterima kasih dengan pandemi. Kenapa? Karena selama pandemi baik pekerja WFH atau anak sekolah, banyak dari mereka yang memutuskan memakai tablet untuk menunjang produktivitas.

Dengan adanya versi “Lite” dari Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab A7 yang lebih murah, mungkin keduanya dapat menjadi solusi orang yang ingin membeli tablet dengan budget tipis.

%d blogger menyukai ini: