Rumor Smartwatch Fossil Gen 6 Bakal Menyajikan Dukungan LTE

Fossil kabarnya sedang mempersiapkan Fossil Gen 6. Dari rumor Fossil Gen 6 yang beredar, smartwatch ini akan mendapat dukungan LTE.

Baru sekitar bulan Oktober lalu, Fossil meluncurkan smartwatch anyarnya yang bernama Fossil Gen 5E. Ini adalah smartwatch mini yang dibanderol dengan harga murah.

Seperti tidak ingin menunggu lama, Fossil kabarnya tengah menyiapkan smartwatch lain yang diduga Fossil Gen 6. Bahkan dari rumor yang beredar, smartwatch ini telah lulus sertifikat FCC.

Rumor Fossil Gen 6 Mendukung LTE

Baru-baru ini, situs Android Central menemukan bahwa Fossil telah mengajukan produk baru ke FCC. Smartwatch tersebut bertengger di daftar FCC dengan nomor model C1NF1.

Diprediksi, nomor model di atas nantinya akan dipakai untuk Fossil Gen 6. Dalam daftarnya, terlihat kalau smartwatch ini akan mendapat dukungan LTE. Itu artinya, Fossil Gen 6 mungkin akan menjadi smartwatch Fossil pertama dengan dukungan LTE.

Sumber Gambar : FCC (via Android Central)

Jam tangan Fossil selama ini memang sering dianggap sebagai produk Wear OS terbaik. Contohnya dapat kalian lihat pada smartwatch Fossil Gen 5. Ini adalah smartwatch dengan dukungan RAM 1GB, Snapdragon Wear 3100 dan punya desain hebat.

Bicara soal desain, belum diketahui seperti apa tampilan final Fossil Gen 6. Tapi untungnya, arsip FCC menyertakan foto-foto tampilan dalam smartwatch.

Sumber Gambar : FCC (via Android Central)

Sementara itu, penambahan dukungan LTE akan menjadi kemajuan bagi Fossil. Dengan dukungan ini, jam tangan tersebut bisa dijual ke operator dan dibundel bersama smartphone. Tentunya hal ini akan meningkatkan penjualan perusahaan.

Walau demikian, masih belum diketahui. Apakah smartwatch ini akan ditenagai chipset Snapdragon Wear 4100 yang baru atau tidak.

Kami juga belum mendapat kabar kapan smartwatch ini dirilis. Tapi jika nomor modelnya sudah bertengger di FCC, kemungkinan tidak butuh waktu lama.

%d blogger menyukai ini: