Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Rumor Tampilan Samsung Galaxy A52 Versi ‘Akhir’ Tampil Lebih Matte

Indri Penulis

Rumor tampilan akhir Samsung Galaxy A52 tersebar dalam render 360 derajat. Bukannya glossy, ponsel ini menampilkan warna yang lebih matte.

Akhir tahun lalu, bocoran Samsung Galaxy A52 sempat tersebar. Bocoran pertama menampilkan desain smartphone secara 2D. Namun sekarang, kami menemukan ada render baru dengan desain yang ‘sedikit  berbeda.’

popculture.id

Render tersebut menunjukkan Samsung Galaxy A52 yang akan tersedia dalam empat warna. Dari rumor yang beredar, render ini adalah tampilan akhir dari Galaxy A52.

Rumor Tampilan Akhir Samsung Galaxy A52

Render ini dibagikan oleh leaker Evan Blass. Pria tersebut mengklaim jika nama pemasaran dari empat warna ini adalah Awesome Black, Awesome White, Awesome Violet dan Awesome Blue.

Menariknya, desain yang ditampilkan pada render 360 derajat beda jauh dengan bocoran sebelumnya. Kalau bocoran sebelumnya menampilkan bodi ponsel yang glossy, di render terbaru ponsel justru mengusung warna matte.

Untuk tata letak kamera tidak ada yang berubah. Hanya saja, warna modul kamera terlihat menyatu dengan bodi ponsel. Berbeda dengan render sebelumnya, di mana modul kamera berwarna kotak hitam.

Evan juga mengklaim jika ini adalah desain akhir dari Samsung Galaxy A52. Jika itu benar, desain ponsel anyar ini jauh lebih menarik dibanding generasi sebelumnya, Samsung Galaxy A51. Bahkan warnanya juga terlihat lebih fresh. Cantik.

Hingga kini belum ada kabar resmi dari Samsung tentang Galaxy A52. Namun dari bocoran sebelumnya (Geekbench dan TENAA), ponsel ini kemungkinan akan datang dengan Snapdragon 750G, RAM 6GB/8GB, Android 11, dan layar AMOLED 6,5 inci + pemindai sidik jari di dalamnya.

Semua varian akan memakai baterai 4500mAh, lebih besar dibanding Samsung Galaxy A51. Mereka juga dibekali pengisian cepat 15W.

Nah, dari render di atas, warna mana yang favorit kalian?

    %d blogger menyukai ini: