Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Samsung Galaxy A10s Hadir Dengan Baterai 4000mAh

gambar: Samsung

Pada tanggal 12 Agustus 2019, Samsung mengumumkan salah satu ponsel terbarunya. Ponsel itu adalah Samsung Galaxy A10s.

Ya, bulan Agustus memang menjadi “bulan Samsung”. Di bulan Agustus 2019, Samsung sudah mengumumkan banyak produk baru. Mulai dari tablet Galaxy Tab S6, jam tangan Galaxy Watch Active 2, dan smartphone Galaxy Note 10.

Bahkan mereka juga memberi kejutan lain, berupa sensor kamera 108MP baru. Yang menarik, sensor bernama ISOCELL Bright HMX ini lahir melalui kerja sama dengan Xiaomi.

Tapi bersama dengan itu, Samsung juga mengumumkan smartphone lain di samping Note 10. Ponsel itu merupakan Galaxy A10s.

Sekilas Samsung Galaxy A10s

penampilan Samsung Galaxy A10s warna merah
Penampilan dengan warna merah (gambar: Samsung)

Smartphone ini merupakan peningkatan kecil dari versi non “s”. Penampilannya pun khas ponsel jaman sekarang. Yaitu dengan poni kecil di dahi untuk kamera selfie. Notch ini disebut Samsung sebagai Infinity V.

Yang jelas terlihat, ponsel ini juga memiliki sensor sidik jari di belakang dan memakai kamera ganda. Layar IPS-nya yang sebesar 6,2 inci “hanya” berkualitas HD 720p.

Hal yang paling menarik dari ponsel ini adalah baterainya yang sebesar 4000mAh. Jadi dijamin cukup awet. Sayangnya juga tanpa fast charging.

Bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Hm, chipset yang ada di ponsel ini adalah MediaTek Helio P22, dengan kombo RAM dan penyimpanan: 2GB dan 32GB.

spesifikasi samsung galaxy a10s
Spesifikasi (gambar: Samsung)

Sudah jelas kalau ponsel ini memang bukan termasuk kelas atas. Tidak banyak fitur mengkilap di sana. Walau begitu, melihat spesifikasi yang ada, kelihatannya Samsung Galaxy A10s ini sudah sangat memadai.

Untuk sementara Samsung belum memberitahu harga dan ketersediaan ponsel ini. Yah, kita tunggu saja kehadirannya.

More Stories
Fire Emblem: Three Houses – Game Anime Bertema Adventure yang Seru