Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Samsung Siap Luncurkan Samsung Galaxy F41 dengan Baterai 6000mAh

Indri Penulis

Samsung siap meluncurkan smartphone anyar, Samsung Galaxy F41. Smartphone dengan baterai 6000mAh ini akan meluncur awal Oktober 2020.

Bicara soal smartphone Samsung, seri apa yang kalian tahu? Hm pasti yang ada di pikiran kalian adalah seri Galaxy A, M, J, V, dan S kan?

popculture.id

Nah, sekarang Samsung siap menambah seri baru yakni ‘F.’ Sementara untuk smartphone pertama dari seri ini adalah Samsung Galaxy F41. Smartphone ini sudah siap meluncur awal Oktober ini.

Smartphone Samsung Galaxy F41 Siap Meluncur

Galaxy F41 akan diluncurkan di India pada tanggal 8 Oktober 2020. Jika dilihat dari tampilannya, ponsel ini sekilas mirip seri M. Tapi ada yang unik dari ponsel ini.

Sumber Gambar : NDTV Gadgets 360

Lewat poster rilisnya, smartphone ini mengusung tagar #FullOn. Tagar ini mengacu pada tampilan bezel smartphone yang sangat tipis di sisi atas dan samping.

Kami belum tahu bezel bawahnya, karena poster hanya menampilkan setengah bagian ponsel. Tapi kemungkinan, bezel bawah ponsel akan tampil super tipis.

Terlepas dari itu, smartphone ini akan datang dengan layar Super AMOLED Infinity-U dan baterai 6000mAh. Dari daftar yang ada di Flipkart, ponsel ini juga akan datang dengan sensor sidik jari di belakang, triple-camera, dan varian warna biru.

Sumber Gambar : SAMMOBILE

Sementara rumor dari SAMMOBILE, Galaxy F41 diduga adalah Galaxy M31 diganti namanya dan dihilangkan satu kameranya. Smartphone ini kabarnya memakai layar Super AMOLED infinity-U 6,4 inci dengan resolusi Full HD+.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini akan ditenagai prosesor Exynos 9611, RAM 6GB/8GB, penyimpanan internal 64GB/128GB, menjalankan Android 10 dengan One UI 2.1 Core.

Kemudian mengenai kamera, ponsel ini hadir dengan kamera selfie 32MP. Sementara di belakang ada tiga kamera yang terdiri dari 64MP + 8MP + 5MP.

Sedangkan fitur lainnya, ponsel ini dibekali slot kartu SIM ganda, GPS, LTE, WiFi b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, NFC, port USB Type-C, dan jack headphone 3.5mm.

Sampai saat ini, Galaxy F41 kabarnya baru akan tersedia di Flipkart India. Belum ada informasi lanjut, apakah smartphone ini bakal dijual ke negara lain atau tidak.

    %d blogger menyukai ini: