Bocoran Daftar Produk “Lengkap” yang Rilis di Galaxy Unpacked Agustus 2021

Samsung bakal adakan acara Galaxy Unpacked 11 Agustus 2021. Ini dia bocoran produk lengkap yang bakal dirilis di Galaxy Unpacked Agustus 2021.

Galaxy Unpacked adalah acara bergengsi yang selalu ditunggu-tunggu penggemar Samsung. Kalau di bulan Januari lalu Samsung pakai acara ini buat mengumumkan jajaran Samsung Galaxy S21 Series, bagaimana dengan Galaxy Unpacked Agustus mendatang?

Selama berbulan-bulan yang lalu, berbagai spesifikasi beredar tentang Galaxy Unpacked Agustus 2021. Rumornya, di acara ini Samsung akan mengumumkan jajaran ponsel lipat, smartwatch, hingga earbud baru.

Bocoran Produk di Galaxy Unpacked Agustus 2021

Menurut leaker terkenal Evan Blass, acara Galaxy Unpacked terbaru bakal digelar 11 Agustus mendatang. Hal ini ia ungkapkan lewat akun Twitternya, seperti biasa.

Menariknya selain membocorkan tanggal acara, Evan Blass juga turut mengunggah video 360 derajat di Twitter-nya. Video yang jumlahnya banyak ini menampilkan berbagai produk yang kemungkinan besar bakal dirilis di Galaxy Unpacked Agustus 2021.

Produk pertama ada Samsung Galaxy Z Fold 3. Bisa kamu lihat, ponsel ini datang dengan triple-camera di belakangnya dengan modul vertikal seperti kapsul.

Ada juga layar sekunder di bagian depan (dengan punch-hole), dan saat di buka kamu bakal melihat dua layar utama, dengan punch hole di layar sebelah kanan. Berdasarkan video yang diunggah Evan Blass, ponsel ini punya warna putih dan hitam.

Lanjut ke video yang kedua, kali ini menampilkan ponsel Galaxy Z Flip 3 yang tampak sama seperti bocoran-bocoran sebelumnya.

Di bagian belakang, kamu bakal disuguhkan pemandangan body dual-tone. Bagian modul kamera (dual-camera) berwarna gelap, sedangkan bagian bawahnya mengadopsi warna lain yang berbeda. Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna putih, hitam dan abu-abu.

Video ketiga bakal menjawab rasa penasaran kita soal Samsung Galaxy S21 FE. Desainnya persis seperti render yang bocor beberapa waktu lalu.

Ponsel ini punya triple-camera dan warna modulnya persis seperti bodi ponsel. Ponsel ini juga hadir dengan warna-warna ciamik seperti putih, abu-abu, lilac, danhitam.

Selanjutnya kita pindah ke lini smartwatch. Video di bawah ini menampilkan penampakan Samsung Galaxy Watch 4.

Lagi-lagi, tampilannya masih konsisten dengan render yang tersebar sebelumnya. Kalau  dilihat-lihat, smarwatch ini identik banget sama Samsung Galaxy Watch Active 2 lho.

Selain Samsung Galaxy Watch 4, Samsung sepertinya jadi menghadirkan varian Samsung Galaxy Watch 4 Classic. Bisa kamu lihat dalam video di bawah.

Smartwatch ini hadir dalam warna putih, hitam dan abu-abu. Bagian tali jam sepertinya terbuat dari bahan karet, sedangkan kepala jam menampilkan interface klasik (memang sesuai sama namanya sih).

Terakhir kita ketemu sama Samsung Galaxy Buds 2. Desain earbud ini tampak biasa saja (seperti jamur), beda jauh sama Samsung Galaxy Buds Live yang mengadopsi tampilan mirip kacang.

Namun yang mungkin cukup bisa jadi kejutan adalah isi pembungkusnya. Dari luar, pembungkus Galaxy Buds 2 semuanya putih. Tapi saat dibuka, bagian dalamnya bakal punya warna yang berbeda-beda tergantung earbud-nya. Earbud ini hadir dengan warna putih, abu-abu dan lilac.

%d blogger menyukai ini: