Samsung Gelar Galaxy Land Pertama di Indonesia

Pertama kalinya, akhirnya Samsung gelar Galaxy Land di Indonesia. Galaxy Land adalah sebuah pameran produk terbesar dan terlengkap dari Samsung yang disertai dengan layanan purna jual.

Karena ini adalah pameran terlengkap dan terbesar, itu artinya semua produk dan layanan yang disediakan dijamin komplit. Mulai dari semua lini Galaxy sebagai perangkat mobile, aksesoris smartphone, produk televisi, hingga produk-produk lain dari JBL.

JBL sendiri merupakan anak perusahaan Samsung yang juga menyediakan berbagai produk berkualitas seperti Samsung.

Bukan hanya itu saja, pameran ini juga menjadi momen untuk memperkenalkan Samsung Pay. Yaitu sebuah layanan pembayaran elektronik dari Samsung.

Sumber Gambar : mediaindonesia.com

Samsung Pay adalah aplikasi dompet digital yang telah menjadi aplikasi bawaan di beberapa smartphone terbaru Samsung. Jadi bagi kalian yang masih menggunakan varian produk lama dari Samsung, memang belum dilengkapi dengan aplikasi tersebut.

Pameran terlengkap dan terbesar ini diadakan di Atrium 2 Lippo Mall Puri. Acara tersebut akan berlangsung mulai tanggal 20 Mei hingga 26 Mei 2019 nanti.

Dalam pagelarannya ini, Samsung bekerjasama dengan PT Nusa Abadi Sukses (NASA) yang merupakan anak perusahaan dari Erajaya Group.

Sumber Gambar : kumparan.com

Samsung memang telah lama menjalin kerjasama dengan Erajaya Group. Merayakan tahun ke 15 atas kerjasamanya, Galaxy Land akan menjadi event yang memberikan kemudahan dan kenyaman bagi konsumen untuk memiliki produk-produk terbaru dari Samsung.

Kerjasama antara Samsung dan NASA juga akan berlaku untuk toko-toko resmi Samsung yang ada di Indonesia. NASA sendiri telah memiliki 87 outlet ritel Samsung Experience Store di Indonesia.

Selama pameran ini berlangsung, Samsung akan memberikan penawaran spesial bagi pengunjungnya. Beberapa produk akan ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau. Seperti Galaxy S10, lini Galaxy A anyar, hingga wireless earbuds dari Samsung.