Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Samsung Keluarkan Teaser Galaxy M31 dengan Kamera 64MP

Indri Penulis

Samsung telah mengeluarkan teaser Galaxy M31. Dilihat dari teaser-nya, smartphone baru ini akan mempunyai kamera 64MP.

Selama beberapa tahun ini, pangsa pasar Samsung bisa dibilang terus menurun di wilayah tertentu. Kalau dibandingkan dengan Xiaomi dan Realme, Samsung bahkan hampir ketinggalan dalam segala hal.

popculture.id

Sebenarnya Samsung sempat merilis Galaxy M30, M20 dan M10 awal 2019. Lalu September 2019, Samsung kembali meluncurkan Galaxy M30s.

Walau sudah menghadirkan peningkatan dalam spesifikasi ponsel, tapi pangsa pasar Samsung semakin terus menurun, khususnya di India.

Baru-baru ini, Samsung meluncurkan teaser ponsel penerus Galaxy M30s. Teaser tersebut menampilkan penampakan Galaxy M31. Kira-kira seperti apa spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini? Yuk simak ulasannya.

Sumber Gambar : News Exprezz

Teaser Galaxy M31 Telah Keluar

Dua YouTuber dari India, GeekyRanjit dan Technical Guruji membagikan teaser Galaxy M31. Smartphone ini akan menjadi penerus Galaxy M30s.

Kalau dilihat dari teaser-nya, ponsel ini akan dibekali kamera 64MP. Namun ada yang unik dari teaser ini. Di teaser, kalian bisa lihat tagMega Monster.’

Tagline ini menunjukkan kalau M31 mungkin akan punya kapasitas baterai 6000 mAh. Kalau itu benar, M31 mungkin dapat mengalahkan pesaing sekelasnya.

Sementara itu, Galaxy M31 baru-baru ini telah menerima sertifikasi Bluetooth SIG dan Wi-Fi. Ponsel ini juga akan hadir dengan Android 10, fitur Wi-Fi dual-band dan Bluetooth 5.0.

Sayangnya kami belum mendapat kabar pasti soal jumlah kamera belakang yang dimiliki M31. Tapi menurut XDA-Developer, ponsel ini bakal memiliki empat kamera belakang.

M31 diprediksi bakal punya kamera utama 64MP, kamera ultra-wide-angle, depth sensor dan kamera makro. Selain itu, ponsel ini kabarnya akan didukung SoC Exynos 9611 seperti Galaxy A50s dan Galaxy A51.

Tidak hanya itu, M31 kabarnya akan tersedia dalam RAM 6GB dan storage 128GB. Tapi perlu kami tekankan, ini baru rumor dan belum ada konfirmasi resmi dari Samsung.

Sampai sekarang, Samsung juga belum ada tanda-tanda mengumkan tanggal peluncuran M31. Tapi kami harap, Samsung akan segera mengumumkan tanggal pastinya.

    %d blogger menyukai ini: