Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Samsung Luncurkan Wallpaper “Anti” Lubang Kamera Galaxy Note 10

Galaxy Note 10 Wallpapers
Anom Penulis

Desain Infinity-O dari Samsung menampilkan lubang kamera di layar. Setelah sebelumnya merilis wallpaper yang menyembunyikan lubang kamera untuk Galaxy S10, kini Samsung luncurkan wallpaper sejenis untuk Galaxy Note 10.

Desain Infinity-O merupakan salah satu pendekatan Samsung untuk layar bezel-less. Walau begitu, tetap ada beberapa pengguna yang merasa lubang kamera itu mengganggu tampilan layar.

popculture.id

Ketika Samsung Galaxy S10 baru dirilis, ada pengguna yang mengakali penampilan lubang kamera itu dengan wallpaper. Tidak lama kemudian, wallpaper seperti itu pun menjadi tren. Bahkan Samsung akhirnya merilis versinya sendiri lewat kerja sama dengan Disney.

Samsung Galaxy Note 10 juga menggunakan desain Infinity-O dengan posisi lubang kamera di tengah. Kini, Samsung langsung bergerak cepat dan merilis wallpaper untuk menyembunyikan lubang kamera di Note 10.

wallpaper samsung galaxy note 10

Kali ini Samsung bekerja sama dengan beberapa seniman grafis. Wallpaper “anti” lubang kamera itu merupakan karya dari Burnt Toast, TRNZ, Gemma Correll, dan Marylou Faure.

Samsung mengumumkannya di Twitter.

Sama seperti desain wallpaper Galaxy S10, gambar di wallpaper Note 10 itu memiliki rancangan sedemikian rupa sehingga bisa menyembunyikan lubang kamera. Dengan begitu, tampilan lubang kamera di layar tidak terasa mengganggu.

Kamu bisa mengunduh dan menggunakan wallpaper tersebut melalui bursa aplikasi Samsung. Kalau kamu memiliki Galaxy Note 10 dan ingin memakainya, silakan cek melalui link di bawah ini.

Cek Bursa Samsung

    %d blogger menyukai ini: