‘See What’s Next: Asia’, Konten Baru Siap Diluncurkan Netflix

20180416-215413-g

Kabar gembira bagi kalian penggemar film berbagai genre, sebab Netflix akan meluncurkan sesi perdana dalam penayangan konten, ‘See What’s Next: Asia.’

Proyek terbaru dari Netflix tersebut, akan menggabungkan setidaknya 100 konten original baru maupun yang sudah lama. Konten tersebut berasal dari berbagai negara di Asia sampai tahun 2019.

Hal tersebut dilakukan seiring meningkatkan investasi Netflix, kepada para pemain film di Asia. Upaya ini juga dilakukan agar dapat memperkuat peran mereka di dunia.

Lalu seperti apa proyek yang bertajuk ‘See What’s Next: Asia’ tersebut?

Sumber Gambar : Vernonchan

CEO Netflix, Reed Hastings beserta Chief Content Officer, Ted Sarandos meluncurkan 17 produksi original Asia. Kegiatan tersebut dilakukan juga dengan para pemain, pembuat serial dan film Netflix.

Film-film yang akan diluncurkan Netflix berasal dari Taiwan, Korea Selatan, Jepang, Thailand, dan India. Proyek tersebut bertepatan dengan peluncuran konten Asia Netflix pertama di tahun ini.

Beberapa konten yang akan dirilis Netflix antara lain Scared Games (India), acara komedi BUSTED! (Korea), serial anime DEVILMAN Crybaby (Jepang). Hal ini rupanya telah menarik perhatian pelanggan Netflix di 190 negara seluruh dunia.

Berbagai judul film yang telah diumumkan, akan bergabung dengan katalog konten Netflix yang beragam. Konten tersebut seperti Asia, Hollywood, hingga Internasional. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan selera masing-masing pelanggan.

See What’s Next: Asia’, merupakan acara pameran berbagai konten Netflix. Acara tersebut telah dihadiri lebih dari 200 media, serta influencer dari 11 negara di seluruh Asia.

Ada beberapa hal yang diumumkan dalam acara tersebut antara lain, peluncuran film Narcos: Mexico Mano a Mano, Mowgli: Legend of the Jungle, Kingdom (Season 1) dan BUSTED!.

Tidak hanya serial film, dalam acara tersebut Netflix juga mengumumkan beberapa serial anime. Serial ini ini menggabungkan bakat terbaik dari industri anime, serta jalan cerita yang disukai penonton.

BACA JUGA
Download Film Netflix untuk Ditonton Offline Sudah Bisa

Beberapa serial anime yang akan diluncurkan Netflix antara lain:

Altered Carbon

Konten anime yang satu ini mengambil setting di alam semesta. Setting tersebut mempunyai kesamaan dengan yang ada di serial sci-fi live-action, yang sebelumnya juga tayang di Netflix.

Altered Carbon kini juga tengah menjalani produksi untuk musim kedua. Seri anime akan ini akan menggali lebih dalam, berbagai elemen baru dari metologi ceritanya.

BACA JUGA
Download Film Netflix untuk Ditonton Offline Sudah Bisa

Yasuke

Setelah masa Perang, ada seorang pensiunan ronin yang harus kembali mengangkat pedang. Sebab ia ditugaskan untuk memindahkan seorang anak misterius. Serial Yasuke dibuat serta disutradarai oleh LeSean Thomas, yang sebelumnya juga pernah menjadi Produser Eksekutif.

Trese

Anime ini mengambil latar belakang di Manila. Dimana seluruh makhluk mitologi Manila hidup bersembunyi di antara manusia.

Alexandra Trese menemukan dirinya akan berhadapan dengan berbagai makhluk mitologi tersebut. Serial ini diadaptasi dari novel grafis Manila dengan judul yang sama.

Ada pula serial original berbahasa Thailand, yang kedepan akan dirilis oleh Netflix. Serial original berbahasa Thailand tersebut antara lain:

The Stranded

Kraam yang berusia 18 tahun selamat dari tsunami dahsyat. Dia selamat bersama tiga puluh enam temannya dari sebuah sekolah menengah swasta, di sebuah pulau terpencil Laut Andaman.

Ada berbagai peristiwa misterius yang terjadi dalam pulau tersebut. Hingga mereka mulai sadar, bahwa tidak ada orang yang menyelamatkan mereka. Kraam kemudian memimpin teman-temannya untuk menyelamatkan diri.

Shimmer

Dikisahkan lima remaja di Thailand Utara, tengah menikmati waktu liburan. Namun mereka dihantui oleh masa lalu, dan terancam oleh misteri yang sangat menakutkan.

Untuk menutup acara pada hari pertama, CEO Netflix juga mengumumkan musim kedua pembaruan serial Kingdom.

Kingdom merupakan serial yang berasal dari Korea. Kingdom menceritakan kematian misterius seorang Raja, dan muncul suatu wabah aneh. Serial Kingdom akan tayang 25 Januari 2019.

Ada komentar?