Sekarang Call of Duty: Warzone Bisa Kamu Mainkan. Gratis!

Ada kabar gembira untuk kamu penggemar Call of Duty: Warzone. Sebab, sekarang game Call of Duty: Warzone bisa kamu mainkan secara gratis.

Call of Duty adalah salah satu game Battle Royale populer di dunia. Apalagi saat Call of Duty Mobile diluncurkan. Game tersebut langsung diserbu jutaan pengguna smartphone.

Nah, beberapa waktu lalu ada rumor kalau pengembang sedang mempersiapkan Call of Duty versi gratis. Game gratisan itu adalah Call of Duty: Warzone.

Buat kamu yang sudah lama menunggu game ini, sekarang kamu bisa bahagia. Karena Call of Duty: Warzone telah tersedia dan bisa kamu mainkan secara gratis.

Seperti Apa Call of Duty: Warzone?

Game Call of Duty: Warzone diumumkan melalui Activision Games Blog. Dalam postingannya, Activision mengungkapkan kalau game ini bisa dimainkan secara gratis.

Warzone menyediakan dua mode permainan, yakni Warzone: Battle Royale dan Plunder. Mode Battle Royale melibatkan tim (terdiri 3 orang) melawan 150 pemain lainnya. Kamu harus menjadi tim terakhir yang tersisa agar menang.

Sedangkan di mode Plumber, kamu perlu mengumpulkan Cash. Pengumpulan Cash bisa kamu lakukan saat looting, stealing atau menyelesaikan Contracts.

Semua kegiatan permainan ini dilakukan dalam map bernama Verdansk. Verdansk adalah kota luas dengan banyak zona dan tempat menarik.

Di sana, kamu bisa menemukan beberapa senjata dan kendaaran yang bisa dipakai. Semua item di wilayah ini dapat kamu gunakan untuk bertahan hidup lho.

Permainan ini tersedia untuk PC, PS4 dan Xbox One. Tapi kalau sudah memiliki Call of Duty: Modern Warfare, kamu bisa temukan Warzone di menu utama.

Kalau belum punya, kamu bisa cari game ini di Battle.net (PC), PlayStation Store (PS4) dan Microsoft Store (Xbox One). Ukuran unduhan Warzone berbeda-beda, tergantung apakah kalian punya salinan Modern Warfare atau tidak. Kalau sudah punya, ukuran unduhan akan sebesar sekitar 18GB-22GB. Sementara kalau belum, ukuran unduhan bisa jadi sekitar 83GB-101GB.

Tapi mau seberapa besar ukurannya, yang penting kalian bisa mengunduh Warzone gratis. Oya, selain gratis, Warzone adalah cross-platform lho. Itu artinya, semua orang bisa main bersama. Hm, sepertinya bakal seru ya.

%d blogger menyukai ini: