Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

10 Senjata Polearm Genshin Impact Terbaik, Pokoknya Wajib Punya dan Craft Ya!

10 Senjata Polearm Genshin Impact Terbaik, Pokoknya Wajib Punya dan Craft Ya!

Berikut ini adalah 10 senjata polearm Genshin Impact terbaik yang dapat kamu miliki. Apa saja polearm yang wajib untuk kamu miliki? Check This Out!

Polearm adalah senjata yang memiliki kecepatan serangan yang tinggi di Genshin Impact. Senjata ini juga digunakan oleh Raiden Shogun yang akan segera rerun pada banner 3.3 mendatang.

Setelah kamu membaca artikel ini sampai habis, kamu akan mengetahui apa saja senjata polearm terbaik yang wajib ada di akun kamu.

10 Senjata Polearm Genshin Impact Terbaik

Saat ini Polearm di Genshin Impact semakin populer setelah dirilisnya Zhongli dan Xiao. Hal lain yang menarik adalah, kelas polearm hanya memiliki tiga karakter berbeda di dalamnya.

Zhongli menjadi karakter untuk fokus pertahanan, dan Xiangling serta Xiao dapat kamu gunakan sebagai main DPS.

Oleh karena itu, berikut adalah 10 senjata polearm Genshin Impact terbaik dan rekomendasi untuk kamu.

1. Royal Spear

Senjata Polearm Genshin Impact Terbaik

Polearm ini tersedia di Paimon’s Bargains dengan harga 24 Masterless Starglitter. Memiliki base attack 44 dan secondary status, yaitu serangan yang ditambah 6%.

Royal spear memiliki kemampuan pasif tombak, fokus, dan dapat meningkatkan critical antara 8 sampai 16% hingga lima tumpukan. Tumpukan tersebut nantinya akan diatur ulang ketika critical attack berlangsung.

2. Primordial Jade, Winged Spear

Primordial Jade, Winged Spear

Selanjutnya, polearm ini terbuat dari batu giok yang diciptakan oleh para Archon. Primordial Jade, Winged Spear ini memiliki kekuatan untuk membunuh para monster laut yang menjadi legenda.

Baca Juga:  Akhirnya Yelan Rerun, Karakter B5 Wajib Auto Full Star Spiral Abiss!

Ketika kamu melakukan serangan pada musuh, maka ATK akan meningkat sejumlah 3.2% selama 6 detik. Namun ketika berada di tingkat tertingginya, DMG juga akan meningkat sekitar 12-24%, hal ini yang menjadi keunggulan ketika kamu menggunakan polearm ini.

Kamu bisa mendapatkan polearm ini dengan wishes. Wishes dikenal sebagai suatu banner di sistem gacha pada game Genshin Impact. Rekomendasi karakter yang dapat menggunakan polearm ini adalah Xiao, Zhongli, Hu Tao, Xiangling, dan Rosario.

3. Kunwu’s Iris Rift

Polearm ini memiliki ability meningkatkan normal attack speed sejumlah 10%. Kunwu’s Iris Rift direkomendasikan untuk kamu yang memainkan build DPS.

Peningkatan DMG terhadap seluruh musuh yang terkena efek elemen sejumlah 24%. Untuk kamu yang masih bingung karakter siapa yang cocok menggunakan polearm ini, kami kasih tips, ya.

Xiao, Xiangling, dan Zhongli adalah karakter yang cocok untuk menggunakan polearm Kunwu’s Iris Rift. Karena polearm ini memiliki rank bintang 5, dan memiliki daya serang yang tinggi.

Jadi dengan polearm ini dapat membantu karakter untuk melawan para musuh. Kamu bisa mendapatkannya dengan cara wishes atau gacha pulls, ya.

4. Skyward Spine

Skyward Spine

Polearm rank bintang 5 selanjutnya adalah Skyward Spine. Skyward Spine adalah tombak polearm yang memiliki lambang hati Dvalin.

Ketika mengenai musuh, nantinya normal dan charged attack akan memiliki 50% yang dapat memicu pisau yang dapat mengakibatkan DMG di area kecil sejumlah 40% ATK. 

Efek tersebut dapat terpicu setiap 2 detik sekali. Nantinya CRIT Rate juga akan meningkat sebanyak 8%, serta normal ATK SPD juga ikut meningkat sebanyak 12%.

Untuk karakter yang menjadi rekomendasi polearm Skyward Spine, yaitu Zhogli, Raiden Shogun, Xiangling, Xiao, Rosaria, dan Thoma. Dapat dikatakan bahwa polearm ini adalah polearm yang direkomendasikan untuk banyak karakter.

Baca Juga:  Build Raiden Shogun Genshin Impact Terbaik, Senjata, Artefak & Material, Akhirnya Ei Rerun!

5. Vortex Vanquisher

svg%3E

Kemampuan unik dan spesial yang terdapat di polearm ini adalah, dapat meningkatkan kekuatan perisai sejumlah 20%. Tidak hanya itu, serangan yang tepat sasaran dan mengenai musuh juga akan meningkatkan ATK sejumlah 4%.

Ketika karakter dilindungi oleh perisai, maka efek ATK dari Vortex Vanquisher akan naik hingga 100%. Julukan dari polearm ini adalah tombak tajam yang dapat menusuk segala musuh. Untuk karakter yang cocok menggunakan polearm ini adalah Xiao, Zhongli dan Hu Tao.

6. The Engulfing Lighting

Selain dapat meningkatkan ATK 80%, polearm ini juga dapat meningkatkan energy recharge 30%, hingga mendapatkan bonus ATK sebanyak 28% dari jumlah energy recharge diatas 100%.

Fakta menarik dari polearm ini, adalah dapat membuat musuh dapat ditebas seperti rumput liar. Karena kemampuan khusus yang dimiliki polearm ini adalah Timeless dream: eternal stove.

7. Favonius Lance

Untuk polearm ini, kamu bisa mendapatkannya melalui gacha. Kelebihan dari Favonius Lance, adalah memiliki kemampuan base attack 44, dan dapat melakukan energy recharge 6,7&.

Tidak hanya itu, polearm ini dapat memberikan hit antara 60-100% peluang agar dapat menghasilkan 6 partikel energi.

8. Deathmatch

Kamu bisa mendapatkan Deathmatch dari battlepass, dengan melakukan pembelian langganan serta telah mencapai level 30.

Kemampuan dari polearm ini, dapat memberikan karakter tingkat critical bonus hingga 16% untuk maksimum lima tumpukan hingga critical attack tercapai.

9. Dragonspine Spear

Selanjutnya polearm ini bisa kamu dapatkan dari quest Strange Tooth. Berbentuk tombak, Dragonspine Spear memiliki keahlian untuk Frost Burial, yang dapat menciptakan es.

Base attacknya 41, serta kerusakan fisik untuk musuh dapat bertambah 15% jika kamu menggunakan polearm ini.

Baca Juga:  Build Scaramouche Wanderer Genshin Impact Terbaik, Senjata, Artefak & Material

10. Blackcliiff Pole

Untuk mendapatkan polearm ini, kamu dapat membelinya melalui Paimon’s Bargains dengan harga 24 Masterless Starglitter.

Memiliki kemampuan Pres The Advantage utnuk meningkatkan serangan setelah membunuh musuh, serta bonus juga dapat meningkat hingga 3x lipat.

Kesimpulan Senjata Polearm Genshin Impact Terbaik

Rekomendasi 10 senjata polearm Genshin Impact terbaik telah kamu ketahui, sehingga kamu dapat memilih mana Polearm yang terbaik untuk karakter yang kamu mainkan.

What’s next

Bagaimana setelah mengetahui senjata Polearm di atas kamu bisa tertarik enggak untuk mencoba 10 senjata Polearm Genshin Impact Terbaik?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau topik lain yang ingin didiskusikan, tulis di kolom komentar, ya!


Pertanyaan atau saran lebih lanjut bisa kirim email langsung ke [email protected] Jangan lupa, ikuti kami di Google News.