5 Alasan Kalian Wajib Nonton Serial Baru Deadly Class

deadly-class-key-art-1142741-1280x0

Deadly Class adalah salah satu serial terbaru yang akan rilis 16 Januari 2019. Serial ini mengambil genre action, thriller serta drama.

Serial yang akan ditayangkan oleh SyFe ini memang akan populer. Sebab Deadly Class menghadirkan cerita yang diadaptasi dari buku komik dengan judul sama.

Deadly Class akan menyajikan tayangan yang penuh aksi menegangkan. Serial ini akan dibintangi oleh aktor serta aktris hebat.

Mereka akan menyajikan berbagai aksi menantang, yang cocok menjadi tontotan di awal tahun ini. Bagi kalian yang belum tahu tentang Deadly Class, maka berikut alasan kalian harus menonton serial tersebut:

Adaptasi dari Kisah Komik

Deadly Class merupakan serial yang diadaptasi dari komik dengan judul sama, karangan penulis ternama asal Amerika Serikat, Rick Remender.

Komik Deadly Class sebenarnya sudah terbit di pasaran, yaitu sejak 22 Januari 2014. Dan sampai sekarang, komik tersebut sudah memasuki volume ke-8.

Komik dengan tajuk Never Go Back akan dirilis 16 April 2019. Sementara dalam serial terbaru ini, SyFy mengadaptasi kisah pada volume pertama, yaitu Reagan Youth.

Menyajikan Kisah Remaja serta Aksi Keren

Deadly Class akan tidak hanya fokus pada aksi-aksi menegangkan saja. Namun serial iki juga akan menghadirkan kehidupan remaja SMA, dengan berbagai masalah yang dihadapi anak usia tersebut.

Serial ini akan menyingkap masalah remaja seperti pertemanan, dan lain sebagainya. Deadly Class akan fokus pada seorang remaja bernama Marcus Lopez.

Bagi penggemar serial action, Deadly Class tentu tidak boleh dilewatkan begitu saja. Sebab setiap pertarungan yang disajikan membuat serial tersebut menegangkan.

[irp posts=”63133″ name=”4 Perbedaan ‘Dreadout’ Versi Game dengan Film Terbaru”]

Salah Satu Serial Tema 80-an

Sebenarnya akhir-akhir ini sudah banyak serial yang menghadirkan latar masa lalu, terutama di era 80-an.

Beberapa serial populer dengan tema 80-an adalah The Americans, Stranger Things, The Goldbergs, Young Sheldon, dan lain sebagainya.

Kebetulan Deadly Class juga mengambil latar waktu 80-an, tepatnya pada tahun 1987. Serial ini akan menyesuaikan beragam kondisi serta gaya anak sekolah diera tersebut.

Perpaduan Aktor Senior serta Pendatang Baru

Tidak hanya menghadirkan aksi-aksi menantang, Deadly Class juga turut menggandeng aktor serta aktris populer yang sering terlihat di ranah Hollywood.

Dan salah satu pemain Deadly Class yang sangat populer adalah Lana Condor. Lana adalah aktris yang terkenal karena menjadi pemeran utama di serial Netflix, ‘To All The Boys “,ve Loved Before.’

Selain itu, Lana juga sempat membintangi serial lanjutan X-men: Apocalypse pada tahun 2016. Deadly Class juga dibintangi aktor populer dari Inggris, Benedict Wong.

Benedict juga aktor yang telah banyak membintangi berbagai serial. Sedangkan untuk aktor pendatang baru, terdapat Benjamin Wadsworth.

Benjamin akan memerankan karakter utama dalam seri ini, yaitu Marcus Lopez. Aktor muda tersebut telah terjun dalam dunia peran sejak tahun 2013.

Benjamin mulai memerankan serial perdana pada tahun 2015. Ada pula Maria Gabriela de Faria yang merupakan aktris asal Venezuela, dan berperan menjadi Maria Salazar.

Mempunyai Kisah Berbeda serta Menantang

Deadly Class akan menghadirkan kisah sesuai dengan genre yang diambil. Dan hal tersebut membuat serial ini berbeda dengan cerita pada umumnya.

Serial ini mengambil setting di San Francisco. Menceritakan sebuah sekolah petarung bernama King’s Dominion Atelier of the Deadly Arts, yang dikelola oleh Master Lin seorang bos mafia.

Namun kisah yang dihadirkan dalam Deadly Class lebih fokus pada sosok Marcus Lopez Arguello. Marcus tidak mempunyai orang tua, dan harus tinggal di jalanan.

Hal tersebut tidak berlaku semenjak dia bergabung ke sekolah petarung. Marcus bergabung dalam sekolah tersebut agar bisa melupakan berbagai kejadian buruk yang menimpa dirinya selama ini.