Disney+ Akan Hadirkan Banyak Serial Star Wars Baru

star wars disney+

Disney membuat banyak pengumuman dalam presentasi Investor Day, termasuk berbagai tayangan baru. Beberapa di antaranya adalah berbagai serial dan film Star Wars baru untuk layanan streaming Disney+.

Sebagai layanan streaming milik Disney, Disney+ memang memiliki koleksi serial dan film yang luar biasa populer. Sebut saja tayangan dari Marvel (MCU), Pixar, Star Wars, dan tentunya dari Disney sendiri.

Sejauh ini kita tahu sudah ada banyak serial Marvel akan hadir, seperti WandaVision, Loki, Hawkeye, The Falcon and The Winter Soldier, dll. Disney kemudian berniat menghadirkan semesta lain yang tidak kalah populer, yaitu Star Wars.

Yang menarik, Disney membawa berbagai bintang lama film saga perang bintang ini dalam proyek terbaru. Ada Ewan McGregor sebagai Obi-Wan Kenobi dan Hayden Christensen sebagai Darth Vader. Kathleen Kennedy, Presiden LucasFilm, menyebutnya sebagai “the rematch of the century.”

Serial Star Wars Baru Disney+

Berikut ini berbagai serial baru yang akan hadir di layanan streaming Disney+. Pastinya fans Star Wars jangan sampai melewati serial ini.

Ahsoka

Kisah Ahsoka Tano dari The Mandalorian akan hadir dalam mini seri berjudul Ahsoka. Cerita ini ditulis oleh Dave Filoni, dibintangi oleh Rosario Dawson, dan diproduseri oleh Dave Filoni dan Jon Favreau.


Rangers of the New Republic

Rangers of the New Republic merupakan serial live-action dengan cerita yang berjalan seiring lini waktu The Mandalorian. Kisah ini akan mempengaruhi perkembangan The Mandalorian dan akan menghasilkan puncak cerita yang dahsyat.


Andor

Serial Andor bertema spy thriller. Diego Luna akan kembali berperan sebagai Cassian Andor dari film Rogue One: A Star Wars Story. Selain itu juga akan ada bintang lain seperti Stellan Skarsgard, Adria Arjona, Fiona Shaw, Denise Gough, Kyle Soller dan Genevieve O’Reilly. Serial Andor akan hadir di Disney+ pada tahun 2022.


Obi-Wan Kenobi

Ewan McGregor kembali berperan sebagai Master Jedi Obi-Wan Kenobi. Cerita ini berlatar waktu 10 tahun setelah kejadian di film Star Wars: Revenge of the Sith. Ia akan menghadapi terpuruknya sobat dekat dan muridnya, Anakin Skywalker, yang menjadi Darth Vader. Hayden Christensen kembali berperan sebagai Anakin.


The Bad Batch

Serial ini menyoroti pasukan klon elit eksperimental yang dulu muncul di film The Clone Wars. Masing-masing anggota Bad Batch itu memiliki kemampuan unik. Serial animasi ini akan hadir secara eksklusif di Disney+.


Star Wars: Vision

Serial ini berisi rangkaian film pendek animasi yang menampilkan pandangan soal Star Wars dari berbagai kreator anime. Antologi ini akan berisi 10 film pendek soal visi tersebut dari studio anime di Jepang.


Lando

Sobat Han Solo, Lando Calrissian, akan kembali hadir dalam serial berjudul Lando. Serial ini dikembangkan oleh Justin Simién yang sebelumnya terkenal dengan Dear White People.


The Acolyte

Serial The Acolyte akan menghadirkan tema mystery-thriller. Ceritanya akan membawa kita pada berbagai rahasia dan kebangkitan dark-side di akhir era High Republik di Star Wars. Serial ini digarap oleh Lesye Headland, pemenang penghargaan Emmy untuk serial Russian Doll.


A Droid Story

A Droid Story akan menjadi kisah yang menarik sekaligus petualangan visual yang wah. LucasFilm Animation bekerja sama dengan Industrial Light & Magic akan membawa duo legendaris R2-D2 dan C-3PO mengantarkan kisah jagoan baru Star Wars.

%d blogger menyukai ini: