Share Foto Lebih Seru dengan LINE Relay

aplikasi line

LINE Relay merupakan fitur yang menjadi bagian dari timeline di aplikasi LINE. Tapi ada yang membedakan Relay dengan kiriman Timeline biasa. LINE Relay bisa untuk share foto dengan tema sama dengan teman tertentu atau bahkan semua orang.

Sebagai contoh, kalau kamu ikut klub motor, kamu bisa menentukan tema “modifikasi motor scrambler“. Kemudian, seperti lari estafet, kamu dan teman-teman anggota klub bisa share foto modifikasi motor kalian atau referensi scrambler keren secara bergantian.

Dengan mengaturnya sebagai kiriman publik, kamu juga bisa mengijinkan pengguna LINE lain untuk berkontribusi. Misalnya kalau kamu hobi traveling ala backpacker. Kamu bisa share foto perjalanan dengan LINE Relay, danย backpacker lain juga bisa mengirim foto mereka.

[irp posts=”44340″ name=”Sekarang Share Video YouTube di LINE Lebih Mudah”]

Foto-foto yang dikirim melalui Relay akan muncul di Timeline dalam bentuk slideshow. Jadi kamu lebih mudah melihat dan membedakannya dengan kiriman lain.

Cara membuat LINE Relay

cara membuat LINE relay

  1. Masuk ke Timeline di aplikasi LINE.
    — Kalau belum punya: Download untuk Android dan untuk iPhone.
  2. Tekan tombol Relay di sebelah kanan atas.
  3. Masukkan tema konten.
  4. Tentukan siapa saja yang bisa bergabung, dan tentukan jangka waktu Relay.
  5. Sebagai konten pertama, kamu bisa memilih share foto atau kartu teks (mirip status warna Facebook).
  6. Tekan tombol ‘Posting
  7. Beres ????????

Kalau kamu mengaktifkan notifikasi saat membuat Relay tersebut, teman-temanmu akan segera tahu dan bisa bergabung.

[irp posts=”42148″ name=”5 Aplikasi Chatting Terbaik dan Paling Populer”]

LINE saat ini memang sudah bukan sekedar aplikasi chatting semata. Aplikasi LINE sudah menjadi media sosial. Fiturnya tidak kalah dengan Facebook.

Selain bisa ngobrol (termasuk group video call), LINE juga sudah punya Timeline, Lini Berita, LINE Square (Grup / komunitas), dan media penyimpanan LINE Keep. Belum lagi aplikasi di luar aplikasi utama, seperti game atau aplikasi kamera.

Sebagai pengguna, yang perlu kamu lakukan adalah memilih yang mana yang sesuai dengan kesukaanmu dan teman-teman. Paling tidak pilihannya ada banyak. Ya toh?