Ponsel Redmi K40 Gaming Pamerkan Shoulder Key yang “Berisik”

Ponsel gaming Redmi K40 Gaming pamerkan shoulder key (tombol bahu) lewat sebuah video. Dilihat dari video-nya, tombol ini cukup “berisik.”

Masih ada waktu seminggu lagi sebelum peluncuran ponsel gaming pertama Redmi. Sebelumnya, Redmi telah menggoda beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel bernama Redmi K40 Gaming ini.

Meski menjadi bagian dari jajaran Redmi K40 Series, namun Redmi K40 Gaming pada dasarnya akan menjelma menjadi ponsel dengan kamera, desain dan fitur perangkat keras yang baru.

Salah satu fitur terbaru Redmi K40 Gaming yang tak dimiliki jajaran K40 lainnya adalah tombol bahu atau shoulder key. Baru-baru ini perusahaan merilis sebuah video yang memperlihatkan cara kerja fitur tersebut lho. Kita langsung lihat yuk!

Penampakan Shoulder Key Redmi K40 Gaming

Tombol bahu bakal menjadi fitur pembeda antara Redmi K40 Gaming dengan model K40 lainnya. Berdasarkan video yang dirilis Redmi, tombol bahu ini muncul dari samping setelah slider-nya ditarik.

Redmi mengatakan kalau kuncinya sangat bagus untuk diklik, bahkan bisa dipakai sebagai ‘mainan’ ketika pengguna Redmi K40 Gaming tidak bermain game.

Tombol ini akan memberikan suara yang tajam (hm, dan cukup berisik) setiap kali ditekan atau ditutup dengan magnet. Memberikan umpan balik jauh lebih bagus dari yang diharapkan.

Sedangkan menurut postingan Weibo-nya, shoulder Redmi K40 Gaming sangat tahan lama. Bagian ini bisa diklik hingga 1,5 juta kali tanpa error.

Berkat penampilan close-up ponsel dalam video, akhirnya terlihat pula bingkai ponsel yang terbuat dari logam. Sementara panel belakang ponsel tampaknya terbuat dari kaca, yang memungkinkan pengisian cepat nirkabel.

Untuk fitur lainnya sudah dibeberkan Redmi sebelumnya. Ponsel ini dikonfirmasi bakal ditenagai oleh chipset Dimensity 1200, dan punya semacam LED-ring di sekitar kamera yang otomatis menyala saat Gaming Mode diaktifkan.

Sementara itu, ponsel dengan nama akhir Redmi K40 Gaming Edition (sebelumnya namanya adalah Redmi K40 Game Enhanced Version) ini bakal diumumkan 27 April mendatang. Mungkin Redmi masih akan membocorkan fitur lain ponsel ini beberapa hari kedepan. Ya.. Kita tunggu saja.

%d blogger menyukai ini: