Ponsel Gaming Redmi Bakal Rilis 27 April dan Jadi Bagian dari Seri K40

Redmi akhirnya mengumumkan tanggal rilis ponsel gaming pertamanya. Ponsel ini juga akan menjadi bagian dari seri Redmi K40.

Baru beberapa hari yang lalu, Redmi menggoda penggemar dengan merilis sebuah poster pertama tentang ponsel gaming-nya. Poster ini menampilkan desain bodi belakang ponsel, lengkap dengan varian warnanya.

Sumber Gambar : GSMArena

Bukan hanya itu saja, lewat poster tersebut Redmi juga mengumumkan kemitraannya dengan Call of Duty Mobile untuk peluncuran ponsel. Namun sayangnya, Redmi tidak membocorkan spesifikasi atau pun tanggal rilis ponsel.

Kini rasa penasaran Mi Fans bakal terjawab. Karena Redmi akhirnya mengumumkan tanggal perilisan ponsel gaming pertamanya.

Ponsel ini akan tiba pada tanggal 17 April mendatang. Tak berdiri sebagai seri anyar, ponsel gaming ini bakal menjadi bagian dari keluarga Redmi K40 Series.

Dilansir dari GSMArena, ponsel ini memiliki nama resmi (terjamahan mesin) Xiaomi Redmi K40 Game Enhanced Version (panjang banget ya. wkwk). Ponsel ini juga akan memiliki beberapa perbedaan dari saudara kandungnya Redmi K40.

Ponsel anyar ini akan memiliki shoulder di samping. Jadi shoulder ini akan berada di atas ketika ponsel dipegang secara horizontal.

Soal desain kamera, terlihat jelas kalau ponsel gaming Redmi berbeda dengan saudaranya K40 Series. Ponsel ini tetap berpegang pada konsep dua lensa besar. Namun ponsel ini memiliki kamera besar ketiga di tengah tanpa lingkaran kosong.

Bukan cuma itu, ponsel gaming Redmi juga akan memiliki LED-ring di sekitarnya. LED-ring ini akan menyala otomatis ketika Gaming Mode diaktifkan.

Ngomong-ngomong soal mode, dia akan dipicu dengan physical key dan berada tepat di sebelah trigger bagian atas. Selain itu, kemungkinan volume rocker ada di sisi kiri.

Hm, masih ada 7 hari sebelum rilis ponsel gaming Redmi ini. Mungkin nanti akan ada bocoran spesifikasi lain yang lengkap beberapa hari lagi. Kita nantikan saja ya!

%d blogger menyukai ini: