Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Inilah Daftar Situs Streaming Film Indonesia yang Dijamin Legal

Ada yang harganya Rp 5000an lho!

Indri Penulis

Kamu pengen nonton film Indonesia tapi bingung mau cari di mana? Tenang. Kamu bisa coba situs streaming film Indonesia yang legal berikut ini.

Menonton film adalah aktivitas yang digemari banyak orang. Apalagi selama masa pandemi seperti saat ini. Mau keluar rumah rasanya was-was. Jadi untuk menghabiskan waktu di rumah, mending nonton film saja.

popculture.id

Sayangnya film-film yang ditayangkan di televisi sering kali membosankan. Maka dari itu, orang-orang menyasar layanan streaming untuk mengobati rasa haus akan nonton film.

Namun kebanyakan layanan streaming sekarang dibanjiri oleh film luar negeri. Tapi kamu tenang saja. Kamu bisa coba situs streaming film Indonesia legal berikut ini.

Daftar Situs Streaming Film Indonesia Legal

Netflix

Sumber Gambar : Sooke News Mirror

Bicara soal situs streaming film, Netflix memang yang paling populer. Situs yang satu ini punya ribuan koleksi film baik dari luar negeri, atau pun dari dalam negeri.

Netflix sendiri bisa dinikmati dengan cara langganan. Jadi di sini kamu bisa menentukan sendiri acara yang ingin ditonton. Menariknya, Netflix menyajikan layanan bebas iklan. Jadi aktivitas nonton bakal lancar.

Lalu berapa harga paket langganan Netflix. Situs streaming ini membanderol tarif langganan mulai dari Rp 49 ribu – Rp 169 ribu/bulan.

Buka Situs

Vidio

Sumber Gambar : Google Play

Video adalah layanan streaming yang menyajikan berbagai jenis acara. Di Vidio, kamu bisa nonton berbagai acara TV, film, sinetron, serial original, sampai acara olahraga seperti Liga 1, Champions, dll lho.

Sama seperti Netflix, Vidio juga mematok harga langganan. Untuk yang termurah, kamu bisa coba paket Gold seharga Rp 19 ribu. Sedangkan paket Premium layanan ini dibanderol Rp 49 ribu.

Buka Situs

GoPlay

Sumber Gambar : NESIATIMES

Apa kamu merasa familiar dengan nama layanan ini? Mirip nama layanan yang dimiliki Go-Jek ya? Hm, kamu tidak salah kok. GoPlay memang salah satu produk layanan Go-Jek.

Di GoPlay, kamu bisa menemukan banyak film Indonesia populer. Tidak hanya itu, GoPlay juga memberi kesempatan buat kreator film lokal untuk memamerkan karya mereka.

GoPlay menyediakan berbagai tarif. Tapi yang jelas untuk langgalan bulanan, GoPlay mematok harga Rp 89 ribu. Bagaimana, kamu tertarik mencoba layanan ini?

Buka Situs

Viu

Sumber Gambar : Shopee

Viu mungkin lebih terkenal sebagai layanan streaming drama Korea. Tapi jangan salah, layanan satu ini juga menawarkan banyak film Tanah Air lho.

Sebenarnya kamu bisa menonton film secara gratis di Viu. Hanya saja, kamu bakal terganggu dengan banyak iklan. Repot kan?

Jika ingin bebas iklan, kamu bisa coba paket langganan. Viu punya tiga paket langganan. Promo 1 Minggu seharga Rp 10 ribu, Promo 1 Bulan + 2 Minggu seharga Rp 30 ribu, dan Promo 2 Bulan + 1 Bulan seharga Rp 60 ribu.

Buka Situs

Bioskop Online

nonton film bioskop online indonesia
Sumber Gambar : Bioskop Online

Kamu masih asing dengan layanan yang satu ini? Tidak heran. Karena Bioskop Online memang layanan streaming yang baru dirilis.

Walau baru dirilis, tapi Bioskop Online sudah menyediakan banyak film Indonesia yang bisa kamu nikmati. Paket harga yang ditawarkan situs ini juga murah.

Harga yang ditawarkan situs ini mulai dari Rp 5 ribu. Uniknya, pembayaran dilakukan dengan sistem pay-per-view alias bayar sekali nonton. Waktu nonton yang diberikan yakni selama 48 jam.

Buka Situs

    %d blogger menyukai ini: