Bioskop Online Dengan Biaya Nonton Film Rp 5000 Hadir di Indonesia

nonton film bioskop online indonesia

Kabar gembira. Layanan Bioskop Online sudah hadir di Indonesia dengan biaya nonton film murah, yaitu Rp 5000. Wah, asik ya. Tapi bagaimana aturan mainnya?

Layanan ini memang baru dirilis. Namun di dalam Bioskop Online sudah film-film Indonesia yang keren dan bisa kamu tonton di mana pun dan kapan pun. Nah, berikut informasi yang bisa kita ketahui soal Bioskop Online ini.

Berapa Harga Nonton di Bioskop Online?

Harga yang ditawarkan untuk nonton film di Bioskop Online adalah mulai dari Rp 5000 dengan sistem pay-per-view (bayar sekali tonton). Masa waktu yang untuk nonton adalah 48 jam. Mirip seperti sewa film di Google Play Store (tapi lebih murah).

Info lebih lanjut memang belum tersedia. Namun, mungkin nanti akan ada perbedaan harga sesuai film atau paket yang tersedia.

Bagaimana Registrasi Bioskop Online?

Sama seperti layanan lain, kamu harus membuat akun terlebih dahulu alias menjadi member. Kamu bisa mendaftar memakai alamat email, nomor telepon, akun Google, atau akun Facebook. Jangan lupa, kalau kamu memakai alamat email dan nomor telepon, kamu harus melakukan verifikasi (di email dan sms).

film bioskop online
film “Kucumbu Tubuh Indahku”

Bagaimana Pembayaran Bioskop Online?

Tentu saja, untuk bisa menonton kamu harus membayar dulu. Nah, kamu bisa membayar Bioskop Online melalui berbagai layanan e-wallet yang tersedia, yaitu Gopay, Ovo, Dana, dan LinkAja. Saat ini sistemnya belum diketahui lebih jauh. Namun kemungkinan akan ada integrasi antar layanan tersebut.  Tapi cukup mudah kan?

Apa Perangkat Yang Bisa Dipakai Nonton?

Untuk sementara, Bioskop Online baru bisa disaksikan melalui browser Chrome dan disarankan menonton di laptop. Yah, nantinya pasti ada dukungan untuk browser lain dan kehadiran aplikasi di berbagai perangkat. Semoga.

Film-film Apa Yang Tersedia di Bioskop online?

Di dalam layanan Bioskop Online terdapat film-film Indonesia bermutu seperti Kucumbu Tubuh Indahku, Filosofi Kopi 2, A Copy of My Mind, atau Kartini (Director’s Cut). Selain itu, ada pula beberapa film yang hadir secara eksklusif, seperti Terbitlah Kata-kata, Filosofi Kopi: Aroma Gayo, Tengkorak, dan Mobil Bekas dan Kisah-kisah Dalam Putaran.

Karena layanan ini masih relatif baru, maka koleksi filmnya memang belum banyak. Namun kita bisa berharap nanti akan lebih banyak lagi film Indonesia yang bisa kita tonton di Bioskop Online ini.

Nah, selamat menyaksikan.

Kunjungi Situs

%d blogger menyukai ini: